Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Pertamax7.com, lagi musim nih modifikasi headlamp yamaha nmax pakai kaca film pelangi

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim
Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Yaps,,, seperti yang di tunjukkan lem dony slendrosa asal tulungagung diatas, yamaha nmax non abs nya pada bagian headlamp di tutup stiker kaca film mobil corak pelangi om


Kata beliau biar kayak anak muda xixix.. sayang belum tahu biaya nya tapi nampaknya ga sampai 200 rebu kok

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim
Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Keren kan.. nah menurut lek dony di sisi pencahayaan tidak berkurang alias tetap terang kala malam hari

Namun kalau tidak salah menstiker / film kaca aka mika headlamp maka garansi kelistrikan akan hangus, cmiiw

Nah.modifikasi headlamp.pake kaca film mobil pelangi ini lagi.musim dimana mana

Lastly, ada yang pengen modifikasi seperti ini? Atau malah udah modip.beginian

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

16 KOMENTAR

    • hrg 30 rb itu pake bahan yg biasa merek pro..kl pake bahan kualitas yg bagus 50 rb.untuk pilihan warna ada 9 warna yg aku punya.

    • Modifikasi itu selera bos, yg pasti dikala hujan lampunya jadi agak hijau nyalanya dan fungsi banget jadi keliatan jalanannya, tested on my nmax

  1. rasanya dulu ada kasus kena tilang gara-gara lampu depan dipasang stiker jadinya ditilang karena warna mikanya tidak putih/kuning lagi.

  2. lagi hits dimobil juga…cmn mmh…kaya helm gtu yah….selera sih…tetep paling bagus yah stdnya nmax…doff2 gmn gtu….kekinian laah…

  3. Menurut ane jelek
    Kalau disini ga ada (sama sekali) yg modif motor yg headlampnya ditempeli kaca mobil pelangi. Adanya mah dan lg tren pake skotlet warna2 ngejreng biar mirip motor roadrace

Tinggalkan Balasan