jump to navigation

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim Juli 9, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, modifikasi, otomotif, pertamax7.com, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, lagi musim nih modifikasi headlamp yamaha nmax pakai kaca film pelangi

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Yaps,,, seperti yang di tunjukkan lem dony slendrosa asal tulungagung diatas, yamaha nmax non abs nya pada bagian headlamp di tutup stiker kaca film mobil corak pelangi om


Kata beliau biar kayak anak muda xixix.. sayang belum tahu biaya nya tapi nampaknya ga sampai 200 rebu kok

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Modifikasi Headlamp Yamaha Nmax Pakai Kaca Film Pelangi ini lagi musim

Keren kan.. nah menurut lek dony di sisi pencahayaan tidak berkurang alias tetap terang kala malam hari

Namun kalau tidak salah menstiker / film kaca aka mika headlamp maka garansi kelistrikan akan hangus, cmiiw

Nah.modifikasi headlamp.pake kaca film mobil pelangi ini lagi.musim dimana mana

Lastly, ada yang pengen modifikasi seperti ini? Atau malah udah modip.beginian

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

About these ads

Komentar»

1. MenyusuriJalan.Com - 07/09/2016
2. Denmaz - 07/09/2016

Testdrive lewat cirebon.. perlu dicoba xixixi..

3. telo - 07/09/2016

brani gak lewat cirebon??

4. ardiantoyugo - 07/09/2016

wagu…

Satmori Pelabuhan Kosong 2016: http://wp.me/p1eQhG-1QJ

5. Thomas - 07/09/2016

Main2x ke instagramnya nmaxonkaskus kaca film gitu cuma 30rb biayanya ???

boss sticker - 07/11/2016

hrg 30 rb itu pake bahan yg biasa merek pro..kl pake bahan kualitas yg bagus 50 rb.untuk pilihan warna ada 9 warna yg aku punya.

6. kobayogas - 07/09/2016
Thomas - 07/09/2016

Modifikasi itu selera bos, yg pasti dikala hujan lampunya jadi agak hijau nyalanya dan fungsi banget jadi keliatan jalanannya, tested on my nmax

7. sucahyo - 07/09/2016

Mestinya dibuat mirip kacamata saja. Kalau siang dipakai kalau pas lagi butuh dibuka.

https://kupasmotor.wordpress.com/2016/07/09/kalau-mau-mesin-sip-motor-matik-honda-olinya-jangan-pakai-oli-honda/

8. Are wege - 07/09/2016

Haudeeh nmax ane udh ane lengserin ke saudara

9. Gowes - 07/09/2016

alay itu ad byk jenis,
nah salah satunya, modif” model gini berasa selera alay.
imho

10. andri - 07/09/2016

rasanya dulu ada kasus kena tilang gara-gara lampu depan dipasang stiker jadinya ditilang karena warna mikanya tidak putih/kuning lagi.

11. Amar - 07/10/2016

Ane pake di vario 125 murah lah cuma 50ribu headlamp + sign. Ga masalah tuh lewat cirebon wkwk

12. Usman - 07/10/2016

4L@y

13. wisnu3ds - 07/11/2016

lagi hits dimobil juga…cmn mmh…kaya helm gtu yah….selera sih…tetep paling bagus yah stdnya nmax…doff2 gmn gtu….kekinian laah…

14. Lord Duarte - 07/14/2016

Menurut ane jelek
Kalau disini ga ada (sama sekali) yg modif motor yg headlampnya ditempeli kaca mobil pelangi. Adanya mah dan lg tren pake skotlet warna2 ngejreng biar mirip motor roadrace



%d blogger menyukai ini: