Live report mudik kebumen wonogiri, macet di candi prambanan » Pertamax7.com
jump to navigation

Live report mudik kebumen wonogiri, macet di candi prambanan Juli 9, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

Peetamax7.com, perjalanan mudik dari kebumen ke wonogiri yang ane kira lancar, perjalanan sekitar 200 km sukses di tempuh dalam waktu 7,5 jam gan, baru saja sampai gan. Alhamdulillah

Nah jalan yang jelajah adalah kebumen purworejo wates jogja klaten sukoharjo wonogiri

Yang macet adalah

  1. Keluar kebumen
  2. Prembun
  3. Kutowinangun
  4. Kutoarjo
  5. Purworejo
  6. Menuju wates
  7. Masuk jogja
  8. Macet cet di monjali
  9. Macet ga gerak menuju bandara jogja
  10. Macet cet cet cet di candi prambanan .. ga tahu kenapa di kalasan menuju candi prambanan macet banget …. ga tahu kenapa …
  11. Setelah prambanan padat merayap euy

Lastly, begitulah report singkat ane gan.. gimana laporan pemirsa nih

Semoga berguna

Komentar»

1. ardiantoyugo - 07/09/2016

rung ados…

Satmori Pelabuhan Kosong 2016: http://wp.me/p1eQhG-1QJ

2. Eko - 07/10/2016

Salam dari wong Kebumen juga ya..

3. rizhafat - 07/10/2016

aku wong kalasan lo iki. wkwkw. bandara hari biasa wae mesti macet, ring road juga sering macet.

4. Koncone Koncoku - 07/11/2016

kok lewat jalur konvensional to Pan..??

padahal enak lewat JLS dari Kebumen bablas langsung tembus Srandakan ke timur terus, naik bukit dari Imogiri – Mangunan – Playen – Wonosari langsung ke arah Wonogiri via Pracimantoro

tak jamin gak sampe 7,5jam deh **asal gak tidur di SPBU 😛

5. saliwo - 07/12/2016

wong kebumen po kowe pan..?



%d blogger menyukai ini: