Helm Balap MotoGP KYT KR1 Sport Resmi dijual Harga Rp.3,950 Juta, Bukan Replika !

8
4429

Pertamax7.com, sobat pemirsa helmet lovers ingin punya helm Asli MotoGP dengan harga terjangkau? ini dia jawabannya.. Helm Balap MotoGP KYT KR1 Sport Resmi dijual Harga Rp.3,950 Juta, Bukan Replika !

Tampak Samping kiri Helm Balap MotoGP KYT KR1 Sport Indonesia tmcblog
Tampak Samping kiri Helm Balap MotoGP KYT KR1 Sport Indonesia tmcblog

foto dari bang haji tmcblog.com ( disini ) ternyata helm yang dipakai aleix Espargaro ( KYT SUOMY nggak usah heboh lagi ) KYT KR1 Sport akhirnya resmi dijual di Indonesia dengan harga ga sampai Rp.4 juta, tentu sangat terjangkau mengingat ini helm MotoGP, bukan Sekedar livery om,, hemm sadap nih

ok nih foto Helm Balap MotoGP KYT KR1 Sport

nah infonya datang dari motorplus 29 juni 2016 yakni dari pak Simon Mulyadi selaku Manajer Promosi PT. Tara Kusuma Indah yang merupakan produsen/ pabrik helm KYT.

“KYT KR1 Sport ini bukanlah helm replika. Tapi, helm balap yang digunakan oleh pembalap KYT di balapan kelas dunia. Makanya, fitur dan bahannya pun sudah lolos uji di balap MotoGP. Seperti bahan pakai Tri-Fiber Composite. Yaitu, perpaduan dari kevlar, carbon dan fiber. Ada juga fitur Thermoformed flat visor, anti kabut dan anti gores pada visor. Double D-Ring jadi standar tali pengikatnya, serta dua ukuran shell dan EPS untuk fitting yang lebih baik,”

seperti pada judul, helm balap KYT di MotoGP ini di banderol Rp.3,950 Juta di pulau jakarta om,, tentu sangat terjangkau karena ini bicara soal helm balap MotoGP yang tentu biasanya di banderol selangit

KYT MotoGP Helmet KR1 Sport pertamax7.com
KYT MotoGP Helmet KR1 Sport

Lastly, ada yang mau beli? monggo om, helm kelas dunia terbukti di balap,

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Partner
IRC
Honda
FDR

 

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.