Sebanyak 2.485 Front Liner Berkompetisi Hadirkan Layanan Terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional

1
184

Pertamax7.com, Layanan Terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional ? wah ini perlu di uji..

Kontes Layanan Honda Nasional 2016 pertamax7.com
Kontes Layanan Honda Nasional 2016

sebanyak Sebanyak 2.485 Front Liner Berkompetisi Hadirkan Layanan Terbaik di Kontes Layanan Honda Nasional, nih om ada info resmi dari pulau jakarta Sebagai bentuk konsistensi menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi yang menginjak pelaksanaan ke 9 ini.

Kontes layanan Honda merupakan salah satu upaya yang secara kontinu diselenggarakan AHM guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas ujung tombak pelayanan terhadap konsumen di Tanah Air. Adapun ajang Kontes Layanan Honda Nasional ini terdiri dari tiga kategori, yaitu kategori Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.

Kategori FLP diikuti sebanyak 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part. Kategori Deliveryman diikuti sebanyak 460 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda, dan kategori Pimpinan Jaringan Honda diikuti oleh 354 penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Sebelum memasuki penilaian tahap nasional, peserta sudah terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional oleh 29 jaringan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia mulai November 2015 hingga Januari 2016. Sedangkan pada tahap nasional dilakukan penilain pre contest dimana kontestan diuji berdasarkan beberapa tahapan penilaian. Tahap pertama yaitu mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP. Untuk kategori Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. Sementara pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan dealer audit.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan AHM secara konsisten akan selalu mendorong peningkatan terhadap kualitas pelayanan serta keterampilan garda terdepan pelayanan konsumen.

“Kami akan selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda. Para peserta kontes layanan Honda yang lolos hingga babak final merupakan kontestan terbaik yang kami harap dapat menjadi role model dalam melayani konsumen Honda di jaringan. Kami juga berharap dapat memberikan motivasi serta mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen Honda di seluruh Indonesia.

Setelah pre contest selanjutnya dilakukan proses karantina di mana ketiga kategori akan melewati beberapa rangkaian penilaian seperti tes tulis, studi kasus, role play, dan lain lain. Puncaknya, sebanyak 41 FLP, 28 Deliveryman, dan 25 pimpinan jaringan Honda terbaik akan bersaing pada Kontes Layanan Honda Nasional yang akan dihelat pada 18 – 21 Juli 2016.

Lastly, selamat berkompetisi, tingkatkan pelayanan satu hati terbaik untuk konsumen setia

Partner
IRC
Honda
FDR

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.