jump to navigation

Video Mobil Tata Nano “ngepot” Sampai Terguling ini Jadi Viral Juni 23, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, mobil murah, otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, sebagai mobil termurah se dunia, mobil India tata Nano memang bikin heboh dunia otomotif .. nah baru baru ini fi facebook beredar Video Mobil Tata Nano “ngepot” Sampai Terguling , hal ini lantas Jadi Viral di dunia maya

Video Mobil Tata Nano ngepot Sampai Terguling ini Jadi Viral di facebook pertamax7.com

Video Mobil Tata Nano ngepot Sampai Terguling ini Jadi Viral di facebook

faktor imutnya mobil atau karena jarak sumbu roda pendek kah?

Screenshoot Video Mobil Tata Nano ngepot Sampai Terguling ini Jadi Viral pertamax7.com

Screenshoot Video Mobil Tata Nano ngepot Sampai Terguling ini Jadi Viral

nih om videonya bisa di lihat di facebook ( disini )

catatan : bisa jadi ini adalah test yang disengaja buat jatuh/ terguling…

sekedar info saja, Mobil Murah Tata Nano India Tidak akan dijual di Indonesia baca : (  Mobil Murah India Tata Nano Tak Akan dijual di Indonesia )

Lastly,

monggo om komentarnya, ane belum paham mobil, nyetir aka belum bisa, apalagi sertifikat
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

About these ads

Komentar»

1. siputgondrong - 06/23/2016

Itu low speed tapi pengemudi nya profesional.. sengaja di cari titik buat ngangkat.. ya guling laahhhh

2. ardiantoyugo - 06/23/2016

wkwkwkwk…

Nonton dyno test Honda CBR 650F: http://wp.me/p1eQhG-1Oa

3. PemadamKebakaran - 06/23/2016

Yang beli mobil ini kgk peduliin yg namanya fitur keselamatan.

Bejo - 06/23/2016

Setidaknya lebih safety dibandingkan motor

Arnavat - 06/24/2016

Setidaknya menyumbang untuk nambahin kepadatan lalu lintas biar tambah parah.

Bray wyatt - 06/25/2016

Setidaknya mobil ini seharga motor,
Mau minta lebih bikin aja sendiri…….

4. telo - 06/23/2016

kaya kelereng. ngglinding..

5. kobayogasblog - 06/23/2016
6. zazzyjr - 06/23/2016

Ini pasti test crash bakal tetap lolos di indonesia -_-

7. Adams - 06/23/2016

Klo mobil y te2p safety,tpi y yg bli ni mobil hrus sadar n pham kemampuan mobilnya sebatas apa.jdi bsa te2p aman di kendarai,klo ente buat ngedrift atau ngebut y gk aman.

8. gludug - 06/24/2016

sayang gk jd di jual di indonesia.. padahal pas tu buat kita orang klo hrganya 30 jt..

9. mariodevan - 06/24/2016
10. Yadi Arcadia - 06/24/2016
11. Are wege - 06/24/2016

Stabil gak ya kalo di kecepatan tinggi.. apalgi jalan toll

12. Seta - 06/24/2016

Setting damper n suspensinya stiff..butuh anti rollbar tuh kyknya..hehe

13. Jamal - 06/24/2016

cocok buat kebut kebutan lawan TVS BBG

14. tukang_gorengan - 06/24/2016

center of gravity tinggi plus track kanan-kiri kecil = gundu dikasi roda empat hahahaha

15. Lucky - 06/24/2016

Masalah test crash nya 0 bintang menurut ane sih gak masalah yang penting yang nyetir tahu diri saja, toh mobil yang milyaran seperti lambang kuda jingkrak, banteng dll kalo crash juga bisa bikin user nya koit di tempat.
kalo pingin kendaraan crash tapi tetap aman pakai tank tong hahahaha…

16. Arnavat - 06/24/2016

Namabah macet jalanan.

17. andrianrseries - 06/24/2016

setidaknya keselamatan yang utama…kalo kena serempet yo cuma penyok ga jatuh…hehehe… kalo di tabrak yo body kendaraan ngelindungi kita bukan kita ngelindungi tuh body kedaraan.

18. iwan beneran - 06/29/2016

suzuki ertiga ngerem mendadak sambil banting setir aja langsung guling-guling di jalan tol.
pakai mobil harus tau kemampuannya, jangan napsu besar mobil gak sanggup.



%d blogger menyukai ini: