jump to navigation

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Laris Manis di Jogja, Kudu Indent Om Juni 22, 2016

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, sebagai motor sport 150 cc 4T Termahal di Indonesia, ternyata penjualan All New Honda CBR150R 2016 memang laris manis .. sekedar info saja .. All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Laris Manis di Jogja, Kudu Indent Om

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Racing Red 9 Pertamax7.com

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Racing Red 9 Pertamax7.com

pertamax7.com mendapat banyak keluhan mengenai langkanya all new honda CBR150R 2015 di diler, ok pertamax7 putuskan ke diler honda di jogja, dari yang besar sampai yang kecil,, hasilnya memang nihil om,, nggak ada yang di pajang, kenapa?

yaps, beli all new honda CBR150R 2016 kudu Indent, terlebih warna merah yang menjadi warna favorit di Jogja .. menurut salah satu sales yang enggak di sebutkan namanya, di wilayah jogja peminat all new honda CBR150R 2016 sangat tinggi, namun pasokan memang terbatas..

langkanya all new honda CBR150R di Jogja ini pertamax7 dapati pekan lalu, Sabtu 18 Juni 2016, kebetulan ada pembeli yang mencari-cari unit motornya karena penasaran akan wujud motor di bandingkan dengan di brosur,, namun ya barangnya nggak ada om makanya ga dipajang … nah sales pun tak bisa menjanjikan kapan barang akan datang, terlebih warna merah..”bisa 1 sampai 2 minggu mas” ujarnya singkat

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Racing Red 5 Pertamax7.com

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Racing Red 5 Pertamax7.com

walah-walah om, motor mahal ini ternyata laris manis ya,,, seperti honda Vario 150, pertamax7 yang menduga matic mahal ini kurang diminati ternyata sebaliknya,, laris manis tanjung kimpul om..,, All New Honda CBR150R yang harganya memang diatas kompetitor pun kembali meneruskan tradisi sang kakak all new honda CBR150R 2014 yang sudah laris .. selamat

lalu bagaimana dengan all new honda CBR150R MotoGP edition Repsol? 

langka dan laris, barang ada langsung di kirim ke konsumen yang indent duluan,, namun di jogja yang favorit warna merah sampai pada rela indent-indent

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Racing Red 10 Pertamax7.com

All New Honda CBR150R 2016 Warna Merah Racing Red 10 Pertamax7.com

Lastly,  ada pemirsa yang lagi indent atau malah sudah punya all new honda CBR150R? monggo om komentarnya ,, yang lagi indent sabar yak.. bagaimana nih di daerah pemirsa?
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. ardiantoyugo - 06/22/2016

wah…

Proses delivery Honda BigBike: http://wp.me/p1eQhG-1Nh

2. Xone - 06/22/2016

Pengen.dana cekak mas ipan

3. waw - 06/22/2016

skarang ngeluh nunggu inden…ntar ngeluh suara klotok2…ntar ngluh lg harga second turun…

tongnggos - 06/23/2016

besok ngeluh Monopoli Pasar

Rinto - 06/23/2016

Entar ngeluh yamaha kaya motor rongsok dan gak laku. Gimana dong

4. Pam - 06/22/2016

Pantes di dealer jombor kosong..pdhl dealer besar

5. Are wege - 06/22/2016

Woww efek iklan marc MARQUEZ nih.. hehheeh

6. Saga - 06/23/2016

Di t4 saya dipekanbaru belum terlihat di jalanan, malah populasi k45 yg bertambah…

7. Lucky - 06/23/2016

Entah kenapa koq masih lebih berasa prestige yang old K45 di banding ini motor, apa gara2 body yang menyusut itu ya ?

8. motorku.id - 06/23/2016

harusnya 250cc…sip

J 125, Matic Premium Kawasaki. Mirip Ninja 250fi
http://www.motorku.id/2016/06/j-125-matic-premium-kawasaki-harga.html

9. titok - 06/23/2016

harga sama orang tetep pilih CBR clan lah…terlebih r15 ga di update2, awal dr indie sono pe rakitan indonesia…tep aja gitu…
pesan sj sih buat YIMM nanti keburu habis loh pangsa pasare..jo kakean maen di nmax . . inget suzuki dgn satriax

10. un tung - 06/23/2016

makin di bc makin laris nih motor….

11. satria hopeless - 06/23/2016

larisan all new CBR150 daripada Sonic 150 padahal harga selisih 10juta mesinnya sama

tapi memang sport fairing itu ‘obat ganteng’

12. cecep - 06/23/2016

Saya inden cbr yang warna merah hampir 2 bulan belum datang2 juga. Posisi mojokerto

13. Jamal - 06/23/2016

yg repsol ciamik benerrrrrr

14. broom - 06/23/2016

pasang windshield lengkung dan lebar tambah Juosss.

15. Aldy - 06/23/2016

Memang laris manis dimana” allnew semua warna laris manis terutama merah sama item paling sering liat dijalan… putih menyusul kemudian baru repsol…

16. Abdul Ghofar - 06/23/2016

Ane indent warna merah, area kaltim bru dpet kemarin, setelah 2 bulan penantian,,,,



%d blogger menyukai ini: