jump to navigation

Modifikasi Yamaha Xabre Pakai Tralis, Keren ! Juni 21, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, modifikasi, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com,  info singkat nih.. Modifikasi Yamaha Xabre Pakai Tralis, Keren !

Modifikasi Yamaha Xabre Pakai Tralis Yamaha M-Slaz Thailand Truss Frame look pertamax7.com

Modifikasi Yamaha Xabre Pakai Tralis Yamaha M-Slaz Thailand Truss Frame look

yaps, dari yamaha M-slaz thailand,, atau Yamaha Xabre di Indonesia, belum selesai sih nampun nampak jelas dipasang ala rangka tralis yang tentunya keren

nah yamaha xabre diatas pakai rangka ala tralis yang full dari depan sampai subframe, kelihatan makin kekar seram jos,.. penasaran euyy habis berapa bath

di Indonesia sendiri kalau tidak salah belum ada yang pasang ala tralis di yamaha xabre, cmii w… kalau crashbar ada di om andika balu otowork

Modifikasi Yamaha Xabre Knalpot Yamaha R25 Velg Ijo Stabilo Balu Oto Work Jogja, Jos gandos 3 Pertamax7.com

Modifikasi Yamaha Xabre Knalpot Yamaha R25 Velg Ijo Stabilo Balu Oto Work Jogja, Jos gandos

Modifikasi Yamaha Xabre Knalpot Yamaha R25 Velg Ijo Stabilo Balu Oto Work Jogja, Jos gandos

modifkasi yamaha xabre pelat nomer di bawah headlamp

Modifikasi Yamaha Xabre Knalpot Yamaha R25 Velg Ijo Stabilo Balu Oto Work Jogja, Jos gandos

cakram lebat PSM yamaha Xabre

Modifikasi Yamaha Xabre Knalpot Yamaha R25 Velg Ijo Stabilo Balu Oto Work Jogja, Jos gandos

tubular frame slider Yamaha Xabre balu oto work jogja

Lastly, ada yang berminat pasang tralis di yamaha Vixion, yamaha R15, yamaha xabre? monggo om komentarnya..

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. Iwak-iwakan - 06/21/2016

Kandang pitek kata Mbah darmo

2. lindamorsilit - 06/21/2016

Mesin mini…

3. lindamorsilit - 06/21/2016

Plastik

4. ardiantoyugo - 06/21/2016

apek warnane…

Coklat kece buat seru seruan: http://wp.me/p1eQhG-1N2

5. yoga - 06/22/2016

Bisa dibuktikan nihh…

Yg bilang KEREN DAN SEPENDAPAT PASTI SESAMA BLOGGER DAN KOMENTATOR TETAP, coba aja liat sendiri.
Body dibuat dr plastik masih dibilang keren?? Gak mikir unsur keselamatan amat, wuahahahahahaaa… Spion pasang dibawah stang apa itu udah bener menurut peraturan?? (sangat bener menurut mereka tp gak boleh disalahin biar gak tersinggung). Pakai frame gt kesan nya itu mesin harganya sangat mahal melebihi harga MOGE??

Ya udah biar pd SENENG DAN GAK ADA YG TERSINGGUNG MENDING BILANG KEREEEEEENN NIH MOTORNYA, KEREN ABIS MODIF NYA, MOTOR TERKESAN SANGAR, GAGAH DAN MACHO, WAWW SADIS NIH MOTOR

Yukk JADI ORANG MUNAFIK DAN LUPAKAN AGAMA, SHALAT DAN PUASA KRN SETIAP KOMEN HRS MUNAFIK SPY GAK ADA YG TERSINGGUNG DAN MENGHALALKAN BEEBAGAI CARA DEMI NGEJAR HIT AND MONEY

Ceber - 06/22/2016

Sori motor jaman sekarang emang masih ada yg pake body besi?

6. Are wege - 06/22/2016

Minimalist… hahaha

7. FBK - 06/22/2016

Tetep ra payuu

8. pirates07 - 06/22/2016

Yang Deltabox mau pake tralis
Yang tralis mau pake deltabox

9. DOHC - 06/22/2016

zaman mulai berubah…
honda dulu pakai Deltabox di CBR150.. skrang beralih ke Tralis…

dan skrang yamaha ikutin jejak honda awal Deltabox lama kelamaan pakai Tralis….

hahahahah

10. subaru - 06/22/2016

9. DOHC – 06/22/2016

zaman mulai berubah…
honda dulu pakai Deltabox di CBR150.. skrang beralih ke Tralis…

dan skrang yamaha ikutin jejak honda awal Deltabox lama kelamaan pakai Tralis….

hahahahah

====================

gimana caranya honda make deltabox di motornya?

11. motorku.id - 06/22/2016

tambah abot…

J 125, Matic Premium Kawasaki. Mirip Ninja 250fi
http://www.motorku.id/2016/06/j-125-matic-premium-kawasaki-harga.html

12. kodokijo - 06/22/2016

Yg motornya pake rangka teralis pengen dirubah jadi Deltabox biar macho dan gagah katanya, tp ini yg udah dari sononya pake Deltabox malah dirubah jadi teralis. Dunia ini makin lama makin banyak org aneh dgn tingkah laku aneh.
Ntar kalo semua lampu udah full LED pasti pada modif jadi full bohlam, lihat aja ntar, pasti terjadi! wkwkwkwwkkkkkkk….. aya aya wae…

13. Iseng komen - 06/22/2016

Kalo kata FBY itu rangka kandang pitek, tapi banyak jg FBY yg nutupin deltaboxnya pake kandang pitek.

Zlub

14. andri - 06/22/2016

FU Fi yg perlu diubah ke lampu gen 3. FU Fi lampu led nya ky beruk

15. fadli - 06/22/2016

kalo cuma di tiban mah kaga keren …
jadi bingung liatnya, ibarat manusia badan kecil kerempeng di pakein baju ukuran xxxl di dobel pula ..lucu kan.?, kalo bisa sih bikin sasis baru dari tralis, yg asli copot.seharusnya ni motor cc 250an, double atau single silinder ga masalah



%d blogger menyukai ini: