Mengapa Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia ? » Pertamax7.com
jump to navigation

Mengapa Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia ? Juni 21, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, mobil , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, sudah lama ada di Indonesia, Mengapa Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia ?

Mobil Tata GENX NANO Pertamax7.com

Mobil Tata GENX NANO

merk mobil TATA sendiri sudah ada di Indonesia dan mulai berkembang ( ternyata laris di sektor mobil niaga ) … nah punya produk andalan bernama TATA NANO yang menjadi mobil termurah sedunia ( harga India ) .. mengapa tak dijual di Indonesia ?

mengutip pada pernyataan Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta kepada detik oto 9/7/15 silam, pada intinya Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia karena

pasti ada rencana namun entah kapan,, ya wis ditunggu saja

Lastly, kalau Mobil Murah India Tata Nano dengan bintang 0 ( zero ncap ) dijual di Indonesia katakanlan Rp.50 juta, pasti laris manis nih.. buat naik kelas dari motor ke mobil,, namun pertamax7 tetap motuba dulu, nabung gan.
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

Komentar»

1. siEG - 06/21/2016

Selain 3 poin diatas kartel jg mempengaruhi

2. titok - 06/21/2016

mulai sekarang mobil/motor jangan abal2 deh…harus yg terbaik…mau kualitas fitur dll
inget jalan wez padet

3. corneds - 06/21/2016

wes kursus nyetir durung pan?

4. Gingsulo - 06/21/2016

Agak susah disini gengsinya tinggi. Apalagi kalau orang2 kota

5. dido - 06/21/2016

Sek jelas ak lsng bungkus kalo 50jt

6. ardiantoyugo - 06/21/2016

koyo gurem ngono… abang cilik…

Coklat kece buat seru seruan: http://wp.me/p1eQhG-1N2

7. Kimimaki - 06/21/2016

Aku pernah ning india ping 3, wong kono tak takoni kok ra tuku tata nano?
Jawabane: deloken kondisi jalanan india kacau balau ramene. Nek numpak tata nano terus ditabrak truk, arep ngguling ping piro mobile, hehe mangkane ning india mending milih mobil jepang opo korea

oniel - 06/22/2016

Katakan lah 60jt sama dgn ninja
Arep guling2 ping pira jg ninja nek d tabrak truk?
Wwkwkkw

valak - 06/22/2016

Wow keren…… ning india opo ning antv lihat artis india? ah ngigau lu!!! sebelum sok oke BACA DULU INDIANA AUTO BLOG BIAR PINTER NGIBULIN ORANG

8. Gus - 06/22/2016

Perlu analisa nih, mendingan mana mobil anyar gress tata nano misal 60jutaan dengan mobil jepang seharga itu. Misal civic genio/ceilo/estillo atau mungkin semacem taruna dapet nggak harga segitu. Dari segi kenyamanan, safety, prestise, efisiensi bbm, keekonomisan, faktor jangka panjang setidaknya 10tahun setelah dibeli

valak - 06/22/2016

Beli bekas itu minimal ada dana lebih 10jt, kalo gw pribadi sih mending ambil mobil yg ente sebutin. Btw emg ada estilo 60jt? ferio kali estilo gelap bos



%d blogger menyukai ini: