Mengapa Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia ?

Pertamax7.com, sudah lama ada di Indonesia, Mengapa Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia ?

Mobil Tata GENX NANO Pertamax7.com
Mobil Tata GENX NANO

merk mobil TATA sendiri sudah ada di Indonesia dan mulai berkembang ( ternyata laris di sektor mobil niaga ) … nah punya produk andalan bernama TATA NANO yang menjadi mobil termurah sedunia ( harga India ) .. mengapa tak dijual di Indonesia ?

mengutip pada pernyataan Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta kepada detik oto 9/7/15 silam, pada intinya Mobil Murah India Tata Nano tak Segera Hadir di Indonesia karena

  • “Ini masalah strategi saja, dalam bisnis tentunya kita juga harus pandai-pandai memiliki momen yang pas dengan mencermati pasar. Sedangkan pasar itu kan sangat dinamis. Kalau rencana sih pasti ada, tapi kapan? Belum bisa saya sebutkan,” .
  • “Tata Motors terus melakukan perbaikan, dan kualitas (Tata Nano) juga diakui pasar (dunia),” 
  • “Saat ini kami mempunyai 16 diler dengan layanan tiga S (Sales, Service, dan Sparepart), dan 60 workshop (bengkel) yang tersertifikasi dengan layanan dua S (Service dan Sparepart). Semua berada di Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok,” .

pasti ada rencana namun entah kapan,, ya wis ditunggu saja

Lastly, kalau Mobil Murah India Tata Nano dengan bintang 0 ( zero ncap ) dijual di Indonesia katakanlan Rp.50 juta, pasti laris manis nih.. buat naik kelas dari motor ke mobil,, namun pertamax7 tetap motuba dulu, nabung gan.
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

11 KOMENTAR

  1. mulai sekarang mobil/motor jangan abal2 deh…harus yg terbaik…mau kualitas fitur dll
    inget jalan wez padet

  2. Aku pernah ning india ping 3, wong kono tak takoni kok ra tuku tata nano?
    Jawabane: deloken kondisi jalanan india kacau balau ramene. Nek numpak tata nano terus ditabrak truk, arep ngguling ping piro mobile, hehe mangkane ning india mending milih mobil jepang opo korea

    • Wow keren…… ning india opo ning antv lihat artis india? ah ngigau lu!!! sebelum sok oke BACA DULU INDIANA AUTO BLOG BIAR PINTER NGIBULIN ORANG

  3. Perlu analisa nih, mendingan mana mobil anyar gress tata nano misal 60jutaan dengan mobil jepang seharga itu. Misal civic genio/ceilo/estillo atau mungkin semacem taruna dapet nggak harga segitu. Dari segi kenyamanan, safety, prestise, efisiensi bbm, keekonomisan, faktor jangka panjang setidaknya 10tahun setelah dibeli

    • Beli bekas itu minimal ada dana lebih 10jt, kalo gw pribadi sih mending ambil mobil yg ente sebutin. Btw emg ada estilo 60jt? ferio kali estilo gelap bos

Tinggalkan Balasan