jump to navigation

Penampakan Orang Indonesia Naik Honda MSX 125, Cocok ! Juni 20, 2016

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, motor ikonik bikinan pabikran Berlambang Sayap mengepak ini memang sedap dipandang,, siapa lagi kalau bukan Honda MSX 125 aka Honda Grom 125 … nih ada Penampakan Orang Indonesia Naik Honda MSX 125, Cocok !

Penampakan Orang Indonesia Naik Honda MSX 125 pertamax7.com

Penampakan Orang Indonesia Naik Honda MSX 125

^ awas kalau nggak kenal, di sotosop entar sampeyan :mrgreen:

motor kecil yang bukan untuk mainan bocah ini memang nampak keren om, padet gitu…

sekilas melihat penampakan orang Indonesia Naik Honda MSX 125 ini memang keren,, motornya keren je . bagaimana menurut pemirsa? bahkan orang bule yang jangkung pun demen juga naik motor imut ini…. gaya hidup

nah sekedar info saja, Honda MSX125 memang ada yang memasukkan ke Indonesia yakni importir umum, harganya sih masuk akal, dulu 2013 harganya Rp.45 juta saja baca : ( HONDA MSX 125 di Indonesia seharga Rp. 45 jutaan saja Via Importir Umum )

sekedar info saja, Honda membanderol MSX 125 aka Honda Grom model lama ( 2015 ) ini mulai $3,199 atau setara Rp.42,65 juta dengan catatan Kurs 1 dollar USA setara Rp.13,333,3

galleri Foto Honda MSX 125 aka GROM 125

Honda Grom aka Honda MSX125 warna hitam Pertamax7.com

Honda Grom aka Honda MSX125 warna hitam

Honda Grom aka Honda MSX125 warna kuning Pertamax7.com

Honda Grom aka Honda MSX125 warna kuning

Honda Grom aka Honda MSX125 warna putih Pertamax7.com

Honda Grom aka Honda MSX125 warna putih

Honda Grom aka Honda MSX125 warna merah Pertamax7.com

Honda Grom aka Honda MSX125 warna merah

Varian Warna Honda Grom aka Honda MSX 125 Pertamax7.com

Varian Warna Honda Grom aka Honda MSX 125

velg dan Suspensi depan Honda Grom aka Honda MSX125 Pertamax7.com

velg dan Suspensi depan Honda Grom aka Honda MSX125

Footpeg Honda Grom aka Honda MSX125 Pertamax7.com

Footpeg Honda Grom aka Honda MSX125

Knalpot Honda Grom aka Honda MSX125 Pertamax7.com

Knalpot Honda Grom aka Honda MSX125

Spesifikasi Honda MSX 125 aka GROM 125 versi 2015

ENGINE

DRIVE TRAIN

CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES

DIMENSIONS

Miles Per Gallon               134 MPG – Honda’s fuel economy estimates are based on EPA exhaust emission measurement test procedures and are intended for comparison purposes only. Your actual mileage will vary depending on how you ride, how you maintain your vehicle, weather, road conditions, tire pressure, installation of accessories, cargo, rider and passenger weight, and other factors.

OTHER

FACTORY WARRANTY INFORMATION

One Year             Unlimited-mileage limited warranty; extended coverage available with a Honda Protection Plan.

Lastly, andai saja PT. AHM import ini motor dari Thailand, hemm Rp.30 Jutaan bakalan laris manis nih,, sikatt dahhh .. sayangnya belum om.. atau malah enggak

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

About these ads

Komentar»

1. kobayogasblog - 06/20/2016
2. ardiantoyugo - 06/20/2016

mantep…

Lebih dekat dengan motor listrik Viar: http://wp.me/p1eQhG-1MX

3. Are wege - 06/20/2016

Benturin harganya sm vixion pasti laarisss pan???

4. ahacorp - 06/21/2016

nunggu keluaran ATPM honda astra om

5. otong - 06/21/2016

Mesin supra x 125 hehe

6. numpang_lewat - 06/21/2016

sepintas mirip kuda poni…
#motorx loh ya
hehehe

7. m16 - 06/21/2016

bakal #ngehe kalo dirakit sama Ngohaem

8. wisnu3ds - 06/21/2016

bagus kok emang….

9. will - 06/22/2016

gw pernah liat motor ini dibandung. zoomer x juga pernah liat juga. mungkin beli dr importir.



%d blogger menyukai ini: