Yamaha Indonesia Resmi Recall Yamaha R25 dan MT25

Pertamax7.com, sekilas info … Yamaha Indonesia Resmi Recall Yamaha R25 dan MT25

Yamaha Jepang Recall 15.072 Unit R25, R3, MT25 dan MT3 Karena Gear Pompa Oli dan Bearing Kopling
Recall Yamaha R25 R3 MT25- MT320 Yamaha Japan Oil Pump

dalam rilis yang dikutip dari Yamaha Indonesia berjudul

“Surat Pemberitahuan Resmi dari Yamaha kepada Pemilik YZF-R25 dan MT25”

nggak usah banyak cerita, nih isi dari surat tersebut


Kepada Yth.

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

Terima kasih.

Salam Semakin Didepan


mantabh euy PT. YIMM. semakin di depan

Yamaha Indonesia Resmi Recall Yamaha R25 dan MT25 Surat Pemberitahuan Resmi dari Yamaha kepada Pemilik YZF-R25 dan MT25 pertamax7.com
Yamaha Indonesia Resmi Recall Yamaha R25 dan MT25 Surat Pemberitahuan Resmi dari Yamaha kepada Pemilik YZF-R25 dan MT25

mengenai recall Yamaha R25 sudah dibahas

Yamaha R6 dan Yamaha R25 Armada Pagora Jaya Tulungagung foto Dony Slendrosa
Yamaha R6 dan Yamaha R25 Armada Pagora Jaya Tulungagung foto Dony Slendrosa Pertamax7.com

Lastly, Recall adalah bentuk tanggung jawab pabrikan kepada konsumen, namun di Indonesia dianggap tabu.. Yamaha Indonesia Resmi Recall Yamaha R25 dan MT25
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

16 KOMENTAR

  1. Mantap bertanggung jawab.
    Ini pasti terkait ada kasus gear pompa oli yang rompal di r25 malaysia.

  2. gitu doank.??.. jd gak yakin isi surat nya tentang recall.. klo masalah keluhan motor dari rider, emang udah tanggung jawab pabrikan kan.. tp yg di jepang kan bukan karena masalah keluhan

  3. entah knpa klo d indonesia kata2 recall itu tabu bnget.. justru jdi bahan bc para sales atpm saingan untuk menjatuhkan produk lawan.. lbih baik d recall kan tanda tanggung jawab atpm guna keselamatan konsumen dripada konsumen mrasa d rugikan.. dripada ad masalah tpi pabrikan ga mau tahu ato cri2 alasan karna ga mau tanggung jawab kan konsumen yg lbih rugi.. konsumen mkin ga percaya ma atpm. lbih baik recall tanda.y atpm peduli ma keselamatan dan kenyamanan konsumen..

  4. Beda penanganan dgn kawasaki, spido 250 fi br 2bln berembun basah kuyup air masuk terakhir mlh retak rambut komplain sj sulitnya nunggu 1thn, sdh di ganti baru ini mlh lbh parah basah lg pdhl nyaris gk prnah keujanan, saya komplain lg ke dealer jawabnya kan sdh diganti bsru, yah klo diganti baru tp sm brg cacat jg apa bedanya, hebat yamaha purna jualnya.

  5. Joss daripada cbr250 jomblo da rahasia umum di pemakai cbr kalo pompa olinya bermasalah. Nunggu jebot sampe turun mesin dulu baru di garansi dan di indo ga sdikit kasusnya. Knapa tau soale bekas anak club cbr juga

Tinggalkan Balasan