VIAR Pelajari Motor Scrambler dan Sport Touring di Indonesia, Hadir di PRJ 2016

8
320

Pertamax7.com,  VIAR Pelajari Motor Scrambler dan Sport Touring di Indonesia, Hadir di PRJ 2016

motor Viar Scrambler pertamax7.com
motor Viar Scrambler pertamax7.com

Hadir di Pekan Raya Jakarta 2016, Viar Akan Menghadirkan Varian Terbarunya

info resmi dari pulau Jakarta – Gelaran Pekan Raya Jakarta akan kembali diadakan mulai dari tanggal 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016. Berbagai brand dari segala bidang akan hadir di ajang bergengsi ini, termasuk beberapa brand otomotif.

VIAR Pelajari Motor Scrambler dan Sport Touring di Indonesia, Hadir di PRJ 2016

Salah satu brand yang akan all out di event Pekan Raya Jakarta kali ini adalah Viar Motor Indonesia, Pabrikan otomotif lokal asal Semarang ini dipastikan akan hadir dengan menempati hall B2. Adapun produk-produk yang akan ditampilkan mulai dari unit niaga yang menjadi pemimpin pasar untuk segmen motor niaga. Kemudian juga seluruh line-up Cross X mulai dari 70cc hingga 250cc yang saat ini menjadi primadona di kancah balap Nasional dengan meraih beberapa trophy bergengsi ikut ditampilkan di sini, termasuk beberapa bukti penghargaan yang telah diraih VIar seperti rekor Muri dan penghargaan lainnya juga akan ditampilkan di event ini.

motor Viar Sport Touring pertamax7.com
motor Viar Sport Touring pertamax7.com

Tak hanya menampilkan produk-produk unggulannya, khusus di event ini Viar juga dikabarkan akan menampilkan secara perdana bukan hanya 1 unit saja, tetapi 3 unit sekaligus, yaitu: Motor Listrik, Tipe Scrambler, dan Tipe Sport Touring.

“Memang rencananya kami akan mencoba memperkenalkan secara perdana beberapa unit terbaru kami. Akan tetapi unit ini belum kami luncurkan. Kami masih melihat antusiasme dari pengunjung nanti apakah segmen ini dapat diterima oleh konsumen di Indonesia, jika memang potensinya cukup bagus, bukan tidak mungkin akan kami lanjutkan ke langkah serius.” ujar Frengky Osmond, Marcomm dari Viar Motor Indonesia.

Terkait dengan promo pembelian untuk menjaring minat konsumen, Area Marketing Jabodetabekser, Haryadi mengatakan bahwa Viar telah menyiapkan beberapa promo berupa desempatan memperoleh hadiah menarik melalui Lucky Dip yang akan diberikan  kepada konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Booth Viar selama pergelaran Pekan Raya Jakarta berlangsung. Kemudian bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, maka Viar  memberikan promo cicilan yang lebih ringan dari biasanya.

“Kami juga mengajak komunitas baik Trail maupun umum untuk hadir di Booth Viar dan mengikuti games yang diberikan berupa Selfie Photo Contest yang dimana untuk teman-teman yang hadir dan selfie di booth kami untuk kemudian di share di social media dengan tag @viarmotor. Bagi yang mendapatkan like terbanyak maka akan mendapatkan hadiah menarik dari kami.” jelas Haryadi.

Motor sport VSR Viar PRJ pertamax7.com
Motor sport VSR Viar PRJ pertamax7.com
motor niaga rida 3 viar pertamax7.com
motor niaga rida 3 viar pertamax7.com
Event Viar di PRJ ungulkan motor trail pertamax7.com
Event Viar di PRJ ungulkan motor trail pertamax7.com
Booth Viar PRJ Morsport VSR pertamax7.com
Booth Viar PRJ Morsport VSR pertamax7.com
ATV Viar Razor PRJ pertamax7.com
ATV Viar Razor PRJ pertamax7.com
ATV Viar PRJ 2016 pertamax7.com
ATV Viar PRJ 2016 pertamax7.com

Lastly,  soal motor sport touring dan scrambler diatas nampaknya sudah banyak bikini bikers Indonesia tertarik, ad apemirsa yang mau beli VIAR atau malah sudah pernah punya? pernah naik roda 3 nampaknya ane kurang berbakat xiixix .. btw.. PRJ itu apa ya om?
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

Partner
IRC
Honda
FDR

 

8 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.