PT. Astra Honda Motor Dinobatkan sebagai Perusahaan Terpercaya

pertamax7.com, selamat.. PT. Astra Honda Motor Dinobatkan sebagai Perusahaan Terpercaya

PT. Astra Honda Motor Dinobatkan sebagai Perusahaan Terpercaya
Director Production, Engineering and Procurement AHM David Budiono menerima penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2016 di Hotel Mulia, Jakarta (9/6). Melalui penghargaan ini, AHM terbukti mampu menghasilkan kinerja dan reputasi terbaik di industri otomotif roda dua.

AHM Dinobatkan sebagai Perusahaan Terpercaya ,,, info resmi dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan terpercaya di masyarakat setelah meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2016 di Hotel Mulia, Jakarta (9/6). Melalui penghargaan ini, AHM terbukti mampu menghasilkan kinerja dan reputasi terbaik di industri otomotif roda dua.

IMAC 2016 diserahkan kepada AHM atas keberhasilan kinerja perusahaan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni Quality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat), Perfomance (pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), Reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab social), Attractiveness (tempat kerja ideal dan sumber daya manusia). Penghargaan ini merupakan yang ke-9 kali diraih AHM.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan AHM berupaya terus mengelola bisnisnya secara sehat di bawah pengelolaan manajemen yang professional dalam menghasilkan produk dan layanan sepeda motor Honda yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, AHM secara konsisten berupaya memberikan sumbangsih signifikan terhadap negara melalui berbagai bidang, baik lingkungan, pendidikan, kesehatan, maupun pemberdayaan masyakarat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat juga kepada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah mendukung AHM. Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan pelayanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih mimpi,” ujarnya.

Penghargaan IMAC 2016 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan melibatkan 3.670 responden terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik. Metode survey dengan face to face dan telephone interview.

All New Honda CB150R StreetFire merah pertamax7.com
All New Honda CB150R StreetFire merah pertamax7.com

AHM Pimpin Semua Segmen

Penghargaan IMAC 2016 ini diraih AHM di tengah keberhasilan perusahaan memimpin semua segmen pasar sepeda motor Tanah Air dalam 5 bulan pertama tahun ini. Berdasarkan data AISI pada periode periode Januari-Mei 2016, AHM tercatat mampu menjual sebanyak 1.778.369 unit atau memimpin pasar sepeda motor nasional sebesar 72,8%.

AHM memimpin segmen motor sport dengan pangsa pasar 45% melalui penjualan sebesar 120.307 unit, segmen motor bebek dengan pangsa pasar 62% melalui penjualan sebesar 160.354 unit, dan segmen motor skutik dengan pangsa pasar 78% melalui penjualan sebesar 1.497.708 unit.

Kinerja tinggi AHM ini didukung oleh 23.227 karyawan dengan kapasitas produksi mencapai 5,8 juta unit per tahun. Dalam memenuhi kebutuhan transportasi sepeda motor di tengah masyarakat, AHM memiliki 41 pilihan model sepeda motor Honda di semua segmen baik skutik, bebek, sport, hingga motor premium bigbike Honda.

Saat ini, AHM memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.817 dealer Honda, 3.754 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.770 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda‎.

Lastly,  selamat dan lanjutkan…
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

9 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan