Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo, tembus 24 HP kah?

Pertamax7.com, memang sudah banyak mocil / motor cc kecil kasih perangkat pendongkrak tenaga bernama turbo Charger.. nah kali ini ada Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo

Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo 6 Pertamax7.com
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo

namanya manusia memang tak pernah puas, motor bebek 150 cc berpower 18,2 HP di mesin ini nampaknya masih kurang maka di jejali keong racing eh keong racun eeh maksudnya turbo ..sedap om

Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo memang menarik, dan foto sudah lama seperti yang dilansir media vietnam 2banh yang bersumber dari  Fx / Raider.

Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi  Turbo
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi  Turbo

nah 2banh memprediksikan power suzuki satria F injeksi pakai turbo ini akan tembus 24 Hp di mesin om,, cadas poll euy

Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo
Modifikasi Suzuki Satria F 150 Injeksi Pakai Turbo

nunggu detail-detailnya om

Lastly,  mau modip turbo itu mudah bin gampang, asal ada duit jutaan bisa lah..tak cuma beli turbo terus pasang lho ya, ad abanyak penyesuaian mesin dan juga kelistrikan saat pasang turbo,cmiiw.. saya suka turbo.. kemaren naik pajero sama hino,, wuzzzz high deck
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

16 KOMENTAR

  1. Cuma asal pasang aja sih bisa, tapi material motor kecil gak akan kuat digebuk kompresi tinggi

    Kalo TURBO mudah dipasang di motor kecil dan buat harian pasti udah dr dulu rame2 pasang, terakhir saya baca ada Honda karisma pake TURBO udah beberapa tahun silam, hanya 2x tayang di media, trus ga ada kabarnya alias gatot

    • makanya ad ”penyesuaian” mas.
      dibandingin sma karisma? it ud brp taun yg lalu bos.
      jaman berkembang pesat masa ilmu modifikator sgitu” aja.

    • Yaelah kalau pake turbo kompresi diturunkan buosssss, ingat bukan asal pasang lalu tinggal pake
      Tau kan caranya nurunin kompresi, tinggal di kompres pake air dingin selesai atau pakai baybayfiver, beres bro bhahahaha

  2. Salah bang dari pihak pemilik motor om kelly beliau menyatakan bisa tembus 30hp bukan 24hp dan sekarang masih penyesuaian mesin soal kompresi itu sdah di turunkan jadi 8 di tambah turbo sekitar 12

  3. turbo itu kompresi rendah yah? jjadi cocok untuk harian nih…

    cuma ga bagus pake turbo

    ga bagus bagi dompet/tabungan hehehehe

  4. Harus nahan rpm terus
    Rpm rendah mana kuat mutar turbinnya

    Mana gak pake intercooler

    Percuma masang ginian
    Buat gaya2an doang

Apa Komentar Pemirsa ?