Kawasaki Indonesia Setop Import Bajaj Pulsar 200NS, Resmi Suntik Mati ?

Pertamax7.com, sekilas info di ramadhan hari pertama ..Kawasaki Indonesia Setop Import Bajaj Pulsar 200NS, Resmi Suntik Mati ?

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Kuning pertamax7.com
Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Kuning

infonya sih begitu om….

hal ini seperti info yang disampaikan oleh pak Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division KMI kepada kompas oto senin 6/6/16 yakni

“Pertama kan Bajaj sebelumnya ada di Indonesia, karena kelihatannya kurang sukses mereka meminta Kawasaki untuk memasarkannya. Di negara lain Kawasaki juga memasarkan itu, khususnya di Filipina,”

“Karena melihat pangsa bagus, kenapa engga mereka coba di Indonesia. Kami melihat tidak terlalu bagus kolaborasinya, ya kami discontinue,”

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Hitam pertamax7.com
Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Hitam
Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Merah pertamax7.com
Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Merah

nah menurut kompas, stok tinggal 1000 unit dan di genjot habis-habisan dengan diskon besar dengan harapan Juli 2016 stok akan habis

Setelah itu KMI tidak lagi menjual Bajaj dan fokus pada produknya sendiri. Meski begitu, sebagai wujud komitmen pada konsumen, pemilik Bajaj masih bisa merawat sepeda motornya di bengkel resmi KMI setidaknya sampai 10 tahun.

Lastly,  ya wis lah, selamat jalan bajaj pulsar 200ns .. ada yang mau beli sisa stok bajaj pulsar 200ns dengan stiker kawasaki? monggo om komentarnya
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

5 KOMENTAR

  1. Saya taunya motor Jepang. akhirnya beli 1unit NS200 harga obral, stock 2014. Kenapa puas juga ya makainya, Fan? Mungkin memang motor bagus ya ini NS?

Tinggalkan Balasan