Ayo Ikut Motul Rhythm Competition Berhadiah Nonton MotoGP Jepang 2016

1
264

Pertamax7.com, info singkat nih om om semua.. Ayo Ikut Motul Rhythm Competition Berhadiah Nonton MotoGP Jepang 2016

Motul Rhythm Competition
Motul Rhythm Competition

yaps, oli terkenal MOTUL memberikan kejutan.. hal ini dalam rangka menindaklanjuti komitmen MOTUL untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan setianya. Di kuartal ke-2 tahun 2016 ini, Motul sebagai Brand pelumas (oli) bersakala internasional dari Perancis, secara resmi meluncurkan program perdananya, yakni MOTUL RHYTHM COMPETITION yang dimana grand prize nya berupa menonton secara langsung MotoGP Jepang di Motegi Circuit,  atau VIP Incentive Trip to Motegi – Motul GP of Japan.

Program ini dibuat oleh Motul untuk  mendukung program global mereka sebagai satu-satunya brand yang memberikan sponsor terbesar di ajang balapan MotoGP tahun 2016 ini dengan empat title-sponsorship, yakni Gran Premio Motul de la Republica Argentina, Motul TT Assen (Belanda), Motul Grand Prix of Japan, dan Gran Premio Motul de la Communitat Valenciana.

THE COMPETITION

Kompetisi Motul Rhythm ini mengajak para peserta untuk membuat suatu ‘ritme’ yang didapatkan dari hasil menggabungkan suara-suara yang ditimbulkan oleh sepeda motor dan komponen-komponennya, seperti suara mesin, knalpot, roda yang berputar, klakson, suara background bengkel, dll. Lalu kemudian dijadikan seperti sebuah video (klip), dimana nantinya yang wajib terlihat adalah sepeda motor yang digunakan, diiringi dengan ‘ritme’ yang telah disempurnakan tersebut. Format video yang diterima adalah berupa avi, mov, ogg, atau mp4.

Selain suara sepeda motor sebagai komponen utama dalam membuat ritme ini dan juga sepeda motor yang harus terlihat dalam keadaan berdiri, kriteria lain dalam video ritme ini adalah jernihnya ritme yang dimainkan, dan besarnya ukuran file tidak boleh melebihi 200mb. Dan yang terakhir, pada saat Empat (4) besar terpilih, maka diharapkan peserta-peserta itu dapat menampilkan cara membuat ritme masing-masing jika diminta nantinya.

Keempat pemenang akan diumumkan melalui akun facebook Motul Indonesia pada tanggal 15 Juni 2016. Pihak Motul Indonesia juga akan menghubungi para pemenang melalui email ataupun telepon

Empat orang tersebut akan diundang ke Kota Jogja pada akhir bulan Juni, sekitar tanggal 25-26, dimana pada saat yang bersamaan Motul akan mengadakan NoBar MotoGP pada round Motul TT Assen.

Partner
IRC
Honda
FDR

THE GRAND PRIZE

Juara 1

Tidak tanggung-tanggung dalam program perdana tersebut, MOTUL memberikan grand prize berupa VIP Incentive Trip to Motegi – Motul GP of Japan, untuk menyaksikan ajang balapan kuda besi MotoGP secara live di Jepang.

Juara ke-2

Untuk pemenang kedua akan mendapatkan helm official Tech 3

Juara ke-3

Pemenang ketiga akan mendapatkan suplai kebutuhan oli motor selama 1 tahun (produk oli Motul)

Juara ke-4

Pemenang keempat akan mendapatkan Official Merchandise dari Motul.

Dan juga masing-masing pemenang akan diberikan hadiah berupa uang tunai yang nilai totalnya mencapai puluhan juta rupiah.

Dikarenakan grand prize nya berupa overseas trip, maka syarat mutlak yang diharuskan adalah peserta berusia 17 tahun ke atas. Karena pada usia ini diharapkan peserta telah memenuhi syarat untuk dapat memiliki Kartu Identitas sendiri (KTP), dan paspor pada saat pengurusan visa.

THE DEADLINE

Kompetisi ini berlangsung mulai dari tanggal 01 Mei 2016 s/d tanggal 10 Juni 2016.

THE COMPETITION IS FREE / NO COVER CHARGE

Untuk MOTUL RHYTHM COMPETITION ini tidak ada biaya pendaftaran alias gratis.

 MORE INFO

Bagi para peserta yang ingin mengikuti dan mengetahui info lebih lanjut mengenai kompetisi ini, silahkan berkunjung ke fan page nya Motul Indonesia @Motulindonesia (Facebook). Dan jangan lupa untuk like fan page Motul Indonesia

So guys tunggu apa lagi, segera kreasikan idemu dengan membuat video ritme ini. Dan apabila sudah jadi atau selesai,  kamu bisa langsung mengisi data dan menguploadnya ke: ( motulrhythmindonesia com )

Di link itu juga ada satu contoh video yang telah disiapkan oleh Motul sebagi bahan inspirasi awal buat kamu-kamu yang tertarik untuk ikut serta, tetapi mungkin belum atau masih bingung dengan bentuk kontennya.

So… what else are you waiting for, guys?

Selamat berkreasi, dan tentunya Wish you all the best.

More Info :

Motul Indonesia

FB : Motulindonesia

IG  : @Motulindonesia

Twitter: @Motulindonesia

motulrhythmindonesia.com

lastly, ada yang tertarik? mohon maaf infonya telat karena ane juga baru dikasih tahu oleh motul Indonesia,,, monggo yang mau ke Jepang, gass om.

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.