PT.KMI Buka Lagi Program Trade-In Rp.1 Juta Motor 150 cc Jadi Kawasaki Ninja 250 RR Mono atau Z250SL

Pertamax7.com, dulu.. duluuuu kala kelupaan membahas soal trade-in motor 150 cc menjadi kawasaki Ninja 250 RR mono, padahal sudah ada foto dan infonya November 2015 silam…  baca deh : ( Beli Kawasaki Ninja 250 RR mono Bisa Nonton Bunga Sakura di Jepang ) nah .. PT. KMI Buka Lagi Program Trade In Rp.1 Juta Motor 150 cc Jadi Kawasaki Ninja 250 RR Mono atau Z250SL

Kawasaki Ninja RR Mono Trade In Support pertamax7.com
Kawasaki Ninja RR Mono Trade In Support

yaps, ni adalah program trade in yang kedua dari PT Kawasaki Motor Indonesia yang tentunya sangat menarik bagi konsumen semua di Indonesia…  untuk lebih jelasnya simak saja berita dari Kawasaki di bawah

info resmi dari pulau Jakarta, 25 Mei 2016

PT . KMI Memberikan Program Trade- in Untuk Setiap Pembelian Ninja RR Mono atau Kawasaki Z250SL

PT. Kawasaki Motor Indonesia Kembali membuat program baru untuk pembeli Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL, yaitu Program Tread-in sebesar Rp1.000.000,-. Program ini telah berlaku pada tanggal 20 April dan akan berakhir pada 30 Juni 2016. Ini merupakan kedua kalinya KMI membuat program Tread-in untuk Ninja RR Mono. Kali ini untuk dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun ke dealer Kawasaki terdekat atau pameran motor Kawasaki di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh dealer resmi Kawasaki. Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja.

“Kami berharap dengan adanya program ini akan semakin mempermudah Anda dalam mewujudkan impian untuk memiliki Ninja RR Mono dan Kawasaki Z250SL.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, PT. KMI.

Ditenagai dengan mesin 250cc dalam rangka trellis original, Ninja RR Mono menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. Dengan performa kompetitif, kencang, handling ringan, dan ergonomi agresif, kini Ninja RR Mono juga tersedia dengan varian ABS dan livery dari Kawasaki Racing Team (KRT) yang berlaga di Wourld Superbike Championship dan dipakai oleh Jonathan Rea dan Tom Sykes.

Dengan menggunakan basis dari Ninja RR Mono, Kawasaki Z250SL adalah sebuah motor streetfighter yang ramping, gesit, dan ringan, dengan suspensi depan 37 mm Teleskopik dan suspensi belakang UniTrak-Swingarm. Kawasaki Z250SL  juga telah memiliki varian yang dilengkapi dengan ABS


Trade In Kawasaki Ninja 250RR mono pertamax7.com
Trade In Kawasaki Ninja 250RR mono

flashback/ kilas balik soal TRADE IN PROGRAM etape pertama 2015

Syarat dan Ketentuan Trade in Program

  • Program Trade in ini hanya berlaku di bulan Oktober 2015 s/d Desember 2015.
  • Program Trade in ini senilai Selling Out Rp1,000,000.- /unit
  • Bulan program Trade in mengacu pada tanggal DO dari dealer ke konsumen, jika tanggal DO teresebut diluar bulan Oktober, November, dan Desember 2015 maka tidak termasuk program Trade in ini.
  • Ditekankan lagi program ini hanya diberikan untuk sepeda motor dengan volume silinder 150cc baik sepeda motor Kawasaki ataupun sepeda motor merek lain dengan volume silinder 150cc. Selain tipe dengan volume silinder 150cc tidak bisa diajukan klaimnya.

Pada saat pengajuan klaim harap melampirkan:

  • Fotokopi STNK motor lama & Faktur polisi Kawasaki Ninja RR Mono baru untuk program Trade in dengan ketentuan Nama pada STNK motor lama dan Faktur Polisi nya menggunakan nama yang sama.
  • Jika nama pada STNK motor lama berbeda dengan nama pada faktur harap melampirkan surat keterangan yang menjelaskan kepemilikan motor lamanya.
  • Fotokopi SPK dan DO dari setiap unit yang melakukan program Trade in.
  • Kwitansi tagihan
  • Surat pengantar transfer

maksud e piye sih gan? kalau tidak salah tangkap gini om

misal ane punya yamaha new vixon lightning mau naik kelas ke 250 cc, lalu ke diler kawasaki bawa surat-surat motor 150 cc itu lalu pihak diler Kawasaki akan Memberikan Potongan Harga Rp.1 juta untuk kawasaki Ninja 250 RR mono/ Kawasaki Z250 SL, mohon ralatnya jika salah.. cmiiw

kawasaki Ninja RR mono dan Z250SL ABS Promo Pertamax7.com
Promo kawasaki Ninja RR mono dan Z250SL ABS

last, ada pemirsa yang pengen naik kelas menjadi 250 cc? ane sih pengen.. duitnya belum ada om.. mau nabung buat belajar nyetir beli Mazda Vantrend .. gasss

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : peratamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

15 KOMENTAR

  1. sirkuit autopolis ya sirkuit milik Kawasaki sendiri. naik kereta shinkansen buatannya sendiri. naik boeing buatannya sendiri…joss….

  2. Tread in pan,bukan trade in…
    Kalo trade in,itu tukar tambah,beda arti sama tread in…
    Tolong dikoreksi biar nggak menyesatkan…

Tinggalkan Balasan