Kualifikasi MotorPrix Aceh, MP1 Bebek 150 cc dikuasai Honda Sonic 150R, Suzuki Satria F ke 8

Pertamax7.com, masih dalam suasana MotoPRIX .. nih hasil Kualifikasi MotorPrix Aceh, MP1 Bebek 150 cc dikuasai Honda Sonic 150R, Suzuki Satria F ke 8

Kualifikasi MotorPrix Aceh, MP1 Bebek 150 cc dikuasai Honda Sonic 150R, Suzuki Satria F ke 8
Motoprix Palu Honda Sonic 150 Tercepat

di palu start pertamax, di aceh pun honda sonic 150R malah start dari posisi 1 sampai 3

di MP1 Motoprix Aceh timur ini ada 17 peserta, soal kencang jangan di tanya lagi, ini motor bebek 150 oprek balap om kalau Mp1 ,, kencangnya ga usah di ragukan .. kalau sudah pernah nonton balap bebek 150 cc pasti ya maklum hehehe, gasss

Kualifikasi MotorPrix Aceh, MP1 Bebek 150 cc dikuasai Honda Sonic 150R, Suzuki Satria F ke 8
Hasil Kualifikasi Motoprix MP1 bebek 150 cc Aceh Honda sonic tercepat

besok banyak hasil race nih jadinya,, setidaknya motoprix ada 2 tempat, IRS di sentul, lalu MotoGP. josss ane nyimak saja

last, pemirsa di aceh monggo infonya gan.. Kualifikasi MotorPrix Aceh
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : peratamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

5 KOMENTAR

  1. Klau sonic yg menang mahh suka kurang rame koment’a pan hahahahahahaaa,,, gk kaya yg lain yg menang di jamin koment brudul wkwkwkwkwk…..

  2. mbek kingkong udeh bosan juara kata fbyek lek terus terusan minta diulang kualifikasi sm raceny gk digubris gini dehh sonice doch hello kitty meraja rela …

  3. padahal mesin umur masih hitungan bulan ya. Kok kenceng amat ini motor. Part racinf masih dikit riset juga seumur jagung. Honda pancen josss!!!

Tinggalkan Balasan