Top Box GIVI E43 dan B360 Generasi Terbaru Dalam Inovasi

Pertamax7.com, memperkenalkan Top Box GIVI E43 dan B360 Generasi Terbaru Dalam Inovasi

Top Box Givi  E43N Pertamax7.com
Top Box Givi E43 N Pertamax7.com

kemaren cerita unitnya baca : ( Box GIVI e43 MuleBox, Suksesor GiVi e20 EasyBox ), eh dikirim info resminya dari PT. Givi nih,monggo disimak siapa tahu lagi cari box

Penambahan varian baru Top Box GIVI adalah generasi terbaru dari sang legenda EASYBOX (E20), E43 Mulebox Monolock Top Box dan B360 Monolock Top Box. Top Box dan Pannier GIVI adalah hasil dari pengalaman lebih dari 35 tahun dalam memberikan perhatian khusus terhadap hal-hal yang paling mendasar dan peduli terhadap kebutuhan para pengendara sepeda motor. Pemasangan dengan system MONOLOCK® memberikan jaminan kemudahan dalam penggunaan bersamaan dengan keandalan dan daya tahan tinggi yang selalu menjadi ciri dari semua produk GIVI.

Kapasitas Top Box Givi E43 NLUX muat 2 helm pertamax7.com
Kapasitas Top Box Givi E43 NLUX muat 2 helm pertamax7.com

Setelah jeda waktu yang cukup lama, GIVI Indonesia dengan bangga meluncurkan Top Box baru mereka dengan volume yang lebih besar, E43 MULEBOX. Top Box ini menciptakan citra baru secara keseluruhan dalam kategori GIVI HardBags. E43 MULEBOX adalah berukuran besar dan kokoh dengan kapasitas 43 liter, sehingga memungkinkan untuk menyimpan dua helm full face tanpa hambatan. Konstruksi Top Box ini dibangun dengan Polypropylene untuk memastikan tingkat kekuatan struktur yang tinggi. Kemampuan daya angkut tersebut berdasarkan pada kekokohan sistem braket yang digunakan, beban maksimum 3kg untuk braket GIVI Monorack (MV) dan 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV).

Top Box Givi B360N Pertamax7.com
Top Box Givi B360N Pertamax7.com

Memperhatikan kebutuhan dari pengguna sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih rendah, GIVI Indonesia juga memperkenalkan B360 Monolock Top Box, ringan dan model yang ringkas. Tersedia dalam dua versi, Top Box monolock hitam B360N dengan reflektor merah dan B360NT dengan reflektor abu-abu, ini adalah desain modern dengan system otomatis untuk membuka / melepaskan box. Sistem Monolock ini hanya mengharuskan pengguna untuk memutar kunci dan menekan salah satu tombol untuk membuka / melepaskan Top Box dari sepeda motor. Kapasitas beban maksimum 3kg untuk braket GIVI Monorack (MV) dan 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV) dapat dibawa berdasarkan daya tahan braket tersebut.

MONOLOCK BOX 16 01 GIVI E43NML pertamax7.com
MONOLOCK BOX GIVI E43NML pertamax7.com

Sebagai spesialis terkemuka dalam mengembangkan bagasi untuk sepeda motor, GIVI memastikan bahwa produk ini kuat, aman, aerodinamis, memiliki nilai estetika yang tinggi dan dapat dipasang pada berbagai jenis sepeda motor di seluruh dunia. Berbagai jenis produk GIVI terus tumbuh dan berkembang untuk menyediakan pelanggan dengan berbagai pilihan box, helm, peralatan berkendara dan aksesoris dengan kualitas tinggi, gaya, tingkat keamanan maksimum dan nilai ekonomis yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Terlepas dari peluncuran Top Box baru, GIVI juga memperkenalkan beberapa aksesoris tambahan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus tumbuh. Semua produk ini dirancang dengan sangat berhati-hati dan diuji sebelum produksi massal.
Jelajahi. Nikmati. Dengan GIVI!

MONOLOCK-BOX 16 02 Givi B360 Pertamax7.com
MONOLOCK-BOX 16 02 Givi B360 Pertamax7.com

Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi :-
PT GIVI Indonesia
telepon : 021-7588 2380
email : info@givi.co.id
surel : facebook.com/ptgiviindonesia

last, ada yang berminat? monggo om ceritanya.. mau Top Box GIVI E43 silakan, mau Top Box GIVI B360 juga monggo..
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan