Data AISI Kuartal I Januari-April 2016 AHM Kuasai 72,6 Persen Pangsa Pasar

Pertamax7.com, langsung saja om.. Data AISI Kuartal I Januari-April 2016 AHM Kuasai 72,6 Persen Pangsa Pasar

Distribusi Honda Vario 150 Warna terbaru 2016 capai Purworejo Harga 22 Juta pertamax7.com 1
Distribusi Honda Vario 150 Warna terbaru 2016 capai Purworejo Harga 22 Juta pertamax7.com 1

triwulan I 2016 Astra Honda Motor memang laris manis, usai bulan April 2016. Data AISI Kuartal I 2016 sudah bisa di lihat,,, dan bisa di tebak. PT. AHM Kuasai 72,6 Persen Pangsa Pasar

nih om Total Penjualan Motor Data AISI bulan Januari sampai dengan April 2016 ( Kuartal I 2016 )

1. PT. AHM Honda 1.439.241 unit (MS 72,60%);
2. PT. YIMM Yamaha 479.933 unit ( MS  24,21%);
3. PT. KMI Kawasaki 38.434 unit (MS  1,94%);
4. PT. SIS Suzuki 24.226 unit (MS  1,22%);
5. PT. TMCI TVS 670 (MS  0,03%).

biar nggak pusing nih om kue MS AISI Kuartal I 2016

Data AISI Kuartal I Januari-April 2016 AHM Kuasai 72,6 Persen Pangsa Pasar
Chart Penjualan Astra Honda Motor Kuasai 72,93 Persen Market Share Indonesia Pertamax7.com

kalau pergerakan Data AISI  dari bulan ke bulan

 

Data AISI Kuartal 1 2016 Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April 2016 pertamax7.com
Data AISI Kuartal 1 2016 Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April 2016 pertamax7.com

last,ada pemilik motor Honda di Sini? monggo om.. atau pemilik motor Yamah? Kawasaki? Suzuki? TVS? bisa cerita dah.. Data AISI Kuartal I Januari-April 2016 AHM Kuasai 72,6 Persen Pangsa Pasar
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

15 KOMENTAR

  1. Jian yg Pertamax,anda belum tahu kekuatan Ekonomi Global sekarang.bila Yamaha mampu bikin barang yg diBuru Pembeli maka jangankan 3Pabrik lagi,mau Minta 20pabrikpun akan dibikin.asal bisa terjual Produknya.makanya apapun barang yg laku,akan datang sendiri Modalnya.gampangnya dulu Yamaha jualan diatas 300rb/bln sekarang cuma 150rban/bln,lalu kurang banyak pabriknya??

  2. Gimana msu bikin 4 pabrik.wong barangnya cuma laku sedikit.ibarat suzuki bangun 4 pabrik.klo gak laku mubazir pabriknya

  3. ane nyumbang 1ms buat honda, vario 150 bluemate ane baru dateng om, setelah dilihat, di raba, di trawang body plastiknya tipis bener ternyata 🙁

  4. Ane sebagai user keempat pabrikan jepang, cuma bisa bilang bye suzuka, warasmu terlambat, ekekekekeke

  5. komentarku dimana mas Ipan kok nggak ada? apa jangan2 dihapus ya, hehehe….? karena mungkin saja bisa menimbulkan hal yang tidak mengenakkan bagi panjenengan X))

Apa Komentar Pemirsa ?