Data AISI Kuartal I 2016 : Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April

Pertamax7.com, PT. Astra Honda Motor memang di kenal sebagai penguasa Pasar Sepeda motor di Indonesia.. nah Data AISI Kuartal I 2016 : Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April

AISI April 2016 : Astra Honda Motor Kuasai 72,93 Persen Market Share
Honda BeAT Cetak Rekor Penjualan 10 Juta Unit Tentu Jadi Motor Favorit

namun yang namanya jualan tak selamanya naik, juga ada turun om,,, terlihat dari  Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia bulan April 2016 yang baru saja keluar,, Penjualan Honda Turun sedangkan penjualan Yamaha naik, ya fluktuasi , semua pabrikan tak selamanya naik dan selamanya turun .. gas poll

nih om Data AISI Kuartal I 2016 : Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April

Data AISI Kuartal 1 2016 Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April 2016 pertamax7.com
Data AISI Kuartal 1 2016 Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April 2016 pertamax7.com

sudah jelas bukan, monggo komentarnya..  sumber data AISI

  1. AISI Januari 2016 ( AHM Kuasai 69,13 persen Penjualan Motor AISI Januari 2016 )
  2. AISI Februari 2016 ( Yamaha Kuasai 26,53 % Market Share AISI Februari 2016, Honda 69,1 % )
  3. AISI Maret 2016 ( AHM Kuasai 78 Persen Pangsa Pasar Sepeda Motor Indonesia AISI Maret 2016 )
  4. AISI April 2016 ( AISI April 2016 : Astra Honda Motor Kuasai 72,93 Persen Market Share )

pergolakan pasar ini memang unik kala disimak

last, di 4 bulan pertama musim perang otomotif 2016 ini pemirsa nyumbang apa di bulan apa, monggo om sharenya. Data AISI Kuartal I 2016 : Penjualan Honda Turun Yamaha Naik di April
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses
 

14 KOMENTAR

  1. Kalo penjualanya naik melampaui honda baru heboh, udh biasa kalo ini kang bulan mei yamaha ttp aja dibawahnya honda…
    Yamaha semakin di depan jurang..

  2. Sekarang eranya motor irit
    Ertiga aja power sampe diturunin biar irit
    Eh masih aja jualan power

    Ya gitu deh nasib satria fu

    Berikutnya liat aja gimana sport 150 yamaha ntar
    Kalo jualan power, alamat mio jilid selanjutnya

    Ekekekkeek

  3. data aisi ngene iki sakjane artikel ora penting Pan…Ipan, wong arep nganggo/tuku montor, yo ora nggagas kahanan koyo ngene. Oh yo BTW awakmu entuk duwit sekitaran piro Pan soko Honda sing majang iklan ning sebelah kanan-kiri blogmu iki? ati-ati ojo nggawe artikel sing sifate ngerendahke ngelekke pabrikan sing ngiklanke ning sebelah kanan-kiri blogmu iki lho Pan, mengko ndak wonge nesu, kowe ora entuk duwit maneh X))

  4. Motor paling zagoan tahun ini bukan sport bukan bebek bukan juga moge tapi matic motor zagoan tahun ini motor yang ternyaman ketika lewat 1000 polisi tidur terus teririt dari jakarta ke bandung gak perlu isi bensin terus yang paling keren ni matic terkuat di dunia dengan bisa bawa beras sampai 2 ton hebat mantap
    Ayo para pengusaha pakai zagoan matic ini udah murah juga fungsional harga lebih murah dari pada mobil cepetan buruan di beli zagoan matic

  5. penurunan motor honda hampir 100rb gile deh, lumayan ngurangin macet motor bulan ini sampe 100rb. Mudh2an bln dpn turun lg, biar macetnya jg turun

  6. Honda slalu strong produk terlaris berkualitas terbukti bukan janji.. salam sobat All New CBR150R!

Apa Komentar Pemirsa ?