Motor Listrik Gesits Sudah di Pesan Ribuan Unit

Pertamax7.com, Motor Listrik Gesits Sudah di Pesan Ribuan Unit ? woe keren tenan om

Debut Motor Listrik Garasindo ITS GESITS meluncur 2017 Harga dibawah Rp.20 Juta Topsped 100 Km per jam
Debut Motor Listrik Garasindo ITS GESITS meluncur 2017 Harga dibawah Rp.20 Juta Topsped 100 Km per jam

padahal motor listrik kerjasama PT. Garasindo dan Perguruan Tinggi ITS ini belum di produksi,, infonya sih 2017-2018 besok dijualnya..

  1. Harga Motor Listrik GESITS Rp.15-20 Jutaan, Produksi 2017 Ke Konsumen 2018
  2. Debut Motor Listrik Garasindo ITS GESITS meluncur 2017 Harga dibawah Rp.20 Juta Topsped 100 Km per Jam, Semoga Lolos Uji Emisi

lalu siapa yang sudah memesan motor listrik ribuan unit itu?

tentu kalau baca media besar seperti kompas  sudah tahu, info dari Muhammad Nur Yuniarto, Dekan ITS, yang juga Kepala Proyek Gesits ( motor listrik ) ini kepada media yakni

Jadi, setelah hari peluncuran, keesokannya itu rombongan dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) datang berkunjung, berjumpa dengan Rektor ITS Joni Hermana, menyatakan komitmen pesanan 5.000 unit Gesits

wah keren om,, Motor  Gesits Sudah di Pesan Ribuan Unit ..  menurut beliau pesanan dari Telkom ini untuk motor operasional layanan 3 Pay IndiHome ..

harga Motor Gesits ..

pak M Nur menambahkan.. “Memang belum ada hitam di atas putihnya, harga juga belum putus, masih antara Rp 15 juta-Rp 20 juta, tetapi ada rekaman video yang merekam komitmen ini. Nanti kami minta pihak Garansindo untuk mem-follow up,””

tak Hanya Telkom yang tertarik Motor Gesits

masih di kompas ( dan dapurpacu ) pak M nur .. Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bali melirik Geits ini.

Ketua Umum Kadin Bali, Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra dinyatakan sudah menyatakan ketertarikannya.

melihat potensi Gesits sebagai kendaraan masa depan yang ideal untuk Bali, tetapi belum ada pesanan lebih lanjut. Ke depan kami sudah minta Garansindo untuk membuat situs untuk pre order, guna menangkap pesanan yang datang dari konsumen

kalau tidak salah tangkap, Kadin Bali ini ingin menyewakan motor listrik di daerah wisata..

Menristek Dikti, Muhammad Nasir menjadi pembeli pertama Motor Listrik Gesits

pak nur kepada Detik memberikan info bahwasanya “Pasti (Menristek Dikti) sangat tertarik. Beliau saat ini memastikan dan mendukung regulasi Gesits ke sejumlah kementerian yang terkait. Beliau nanti orang yang pertama kali beli Gesits,”

wah keren nih,, selamat

galleri foto Motor Listrik Gesits

last, semoga lulus uji emisi ya om,, monggo di cari knalpotnya, gede banget :mrgreen:
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

10 KOMENTAR

  1. Semoga aja lulus uji emisi mobil listrik pak dahlan yang jelas2 keren dan canggih aja gak lulus uju emisi pdalah suara enggak ada enggak pakai bbm pakainya bbL aman dari polusi di sini yangmnguji emisinya suka bercanda #miris

Tinggalkan Balasan