Gosip Pedrosa Bakal Setim dengan Rossi di Yamaha MotoGP 2017, Maverick Vinales tetap di Suzuki ?

Pertamax7.com, gonjang-ganjing MotoGP  .. habis Lorenzo terbitlah gosip Gosip Pedrosa Bakal Setim dengan Rossi di Yamaha MotoGP 2017, Maverick Vinales tetap di Suzuki ?

Dani Pedrosa valentino Rossi Motogp pertamax7.com
Dani Pedrosa valentino Rossi Motogp

memang gosip liar di motogp akan semakin sip jika di gosok,, eh di gosok makin sip.. mengapa gosip Pedrosa menjadi wow kalau pindah Ke Tim Sebelah Yakni Biru Movistar Yamaha ?

menurut pertamax7.com pindahnya Lorenzo ke tim Ducati tentu sponsor utama Movistar menurut opini ane sih akan mencari pebalap berbakat yang juga dari Spanyol, ( lupa apa movistar masih akan sponsor di Yamaha Factory racing di 2017 )

Pedrosa Rossi Motogp pertamax7.com
Pedrosa Rossi Motogp

Gosip Pedrosa Bakal Setim dengan Rossi di Yamaha MotoGP 2017, Maverick Vinales tetap di Suzuki ?

gosip yang berhembus hangat dari MCN ( motorcyclenews.com/sport/motogp/2016/may/pedrosa-to-join-rossi-at-yamaha-viales-to-remain-at-suzuki ) menyebutkan  bahwasanya Dani pedrosa mungkin saja pindah dengan mengejutkan dari tim Honda Ke yamaha … hal ini sumber MCN dalam paddock motogp mengungkapkan kemungkinan Pebalap Spanyol pindah ke Tim Yamaha setelah 11 Musim ( tahun )  membela Honda tentu menghebohkan… menurut sumber pembicaraan kontrak antara Maverick Vinales menggantikan Lorenzo di Yamaha factory 2017 gagal.

Pedrosa Valentino Rossi Motogp pertamax7.com
Pedrosa Valentino Rossi Motogp

 nah Maverick Vinales sendiri di yakini banyak pihak gagal kontrak dengan Movistar Yamaha MotoGP karena alasan gaji,, nah pedrosa akan masuk.. begitulah kira-kira .. lantas mengapa Dani Pedrosa yang dianggap cocok buat pengganti Jorge Lorenzo? disebutkan karena gaya membalap antara lorenzo dan dani pedrosa mirip , sama sama halus .. selain itu juga dani pedrosa sudah beken aka terkenal..

Pangganti Dani Pedrosa di Repsol Honda team?

 bukan vinales yang akan ke Honda, namun digosipkan pebalap Nyentrik asal Inggris penyuka pisang Cal Crutlow lah yang akan menggantikan posisi Dani Pedrosa.. biyuh-biyuh muter-muter bener ini kontrak MotoGP 2017. satu pebalap pindah bikin yang lain berubah

Valentino Rossi Dani Pedrosa Motogp pertamax7.com
Valentino Rossi Dani Pedrosa Motogp

 ok polling saja…

last, akankah ada kejutan kontrak dengan manuver luar biasa di MotoGP 2017.. nggak sabar.. Gosip Pedrosa Bakal Setim dengan Rossi di Yamaha MotoGP 2017, Maverick Vinales tetap di Suzuki ? foto  mbah google

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

21 KOMENTAR

  1. Opo ra ketuwanen, pol espargaro ae sing wis biasa numpak m1 cah e jik enom wong spanyol pisan, ngenes nek ra dirik factory

  2. kalo ane sih pan, lbh stuju pembalap yg pecicilan lagi buat temenin si markes.. biar makin seru tuh moto gp..

  3. Klau gw dukung pan krn karakter mesin m1 yg stabill serta tdk liar cocok buat pendrosa dan rossi yg sdh di usia senja klau utk karakter mesin liar macam ducati-suzuki-serta honda yg susah di ajak hadling di tikungan tentu’a hrs pembalap agresif dan muda utk bisa menaklukan’a pokok’a gw dukung pedro ke yamamah krn motor’a cocok utk kaula tua mantap..

  4. Klau gw dukung pan krn karakter mesin m1 yg stabill serta tdk liar cocok buat pendrosa dan rossi yg sdh di usia tua klau utk karakter mesin liar macam docti-sizuqi-serta h*nda yg susah di ajak hadling di tikungan tentu’a hrs pembalap agresif dan muda utk bisa menaklukan’a pokok’a gw dukung pedro ke yamamah krn motor’a cocok utk kaula tua mantap..

Apa Komentar Pemirsa ?