Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016

Pertamax7.com,  Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016

Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016 pertamax7.com
(dari kiri) Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya menerima penghargaan Bike of The Year untuk All New Honda CB150R StreetFire yang diserahkan oleh Editor in Chief Tabloid Otomotif Billy Riestianto dan Managing Editor Tabloid Otomotif Panji Maulana dalam ajang Otomotif Awards 2016 di Klub Kelapa Gading, Jakarta (28/4). All New Honda CB150R dengan mesin terbaru 150 cc DOHC mampu memberikan performa maksimal dengan desain, fitur dan menyuguhkan pengendalian sempurna sesuai dengan keinginan pengenda.

info langsung dari pulau jakarta, Sepeda motor sport Honda dinobatkan sebagai yang terbaik di antara jajaran motor sport lainnya dalam ajang Otomotif Awards 2016. Raihan tersebut turut dikukuhkan dengan terpilihnya All New Honda CB150R StreetFire sebagai Bike of The Year. Penghargaan ini semakin menegaskan keunggulan mesin sport generasi terbaru Honda 150cc DOHC. selamat…

Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016

Selain menyabet gelar Bike of The Year, keunggulan sepeda motor Honda bermesin sport generasi terbaru 150cc DOHC juga diperkuat dengan terpilihnya All New Honda CB150R StreetFire sebagai Best Sport Naked 150 cc dan The Best Sport pada ajang Otomotif Awards di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/4). Sementara itu, teknologi mesin 150cc DOHC juga tampil paling unggul melalui sepeda motor terbaru All New Honda CBR150R di kategori Sport Fairing 150 cc.

Kedua model terbaru Honda yang telah disematkan mesin terbaru 150 cc DOHC tersebut mampu memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya dengan karakter yang berbeda. Produk terlaris motor sport All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain, fitur dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Sementara itu, All New Honda CBR150R hadir dengan performa tinggi dan keseimbangan optimal sehingga mampu menghadirkan sensasi balap bagi pengendara.

Teknologi mesin 150cc DOHC Honda mampu menjadikan sepeda motor lebih bertenaga dan responsif dengan ukuran ruang bakar terbaru dan piston yang lebih ringan. Selain itu, teknologi roller rocker arm, offset cylinder dan dinding piston berstruktur yang disematkan didukung kecerdasan PGM-FI mampu membuat kinerja mesin lebih efisien dan ramah lingkungan.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan mesin 150cc DOHC didesain dengan memperhatikan kebutuhan pengendara yang senang mengeksplorasi output tertinggi di segala situasi, sesuai dan sebanyak yang dibutuhkannya sehingga mesin generasi terbaru Honda ini dapat menyuguhkan pengendalian sempurna sesuai dengan keinginan pengendaranya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Seperti juga Honda CB150R StreetFire, penghargaan ini juga kami persembahkan untuk konsumen kami, terutama pecinta motor sport Honda. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen semakin merasa nyaman dan bangga dalam berkendara.”

Turut melengkapi kemenangan Honda di kategori sport,

  • Honda Verza 150 juga berhasil meraih gelar terbaik di kategori Low Sport 150-180 cc.

Berbagai penghargaan tersebut membuat sepeda motor sport Honda merajai berbagai segmen dengan menyapu bersih gelar sepeda motor sport terbaik di Tanah Air.

Testride All New Honda CB150R 2016 pertamax7.com
Testride All New Honda CB150R 2016

Penghargaan untuk tiga motor sport Honda tersebut merupakan bagian dari 10 penghargaan lain yang berhasil diraih sepeda motor Honda. Pada segmen skutik, PT. AHM berhasil meraih empat gelar terbaik melalui

  1. All New Honda BeAT FI eSP di Low Skutik 110-125 cc,
  2. New Honda Vario eSP di Mid Skutik 110-125 cc,
  3. All New Vario 125 CBS ISS di Skutik 125 cc serta
  4. Big Bike Honda NM4 Vultus menjadi yang terbaik di kategori Big Bike Skutik.

Sepeda motor bebek New Honda Blade 125 FI juga turut unggul di atas pesaingnya dengan menjadi yang terbaik di kategori bebek Cub 125 cc.

Selain produk sepeda motor, pada ajang Otomotif Award 2016 ini, komunitas sepeda motor Honda MegaPro Club Indonesia terpilih sebagai Community of the Year dan tim komunikasi AHM juga ditetapkan sebagai Public Relations of the Year.

“Penghargaan ini akan menjadi sebuah tantangan bagi kami agar dapat bersama-sama rekan jurnalis menyajikan informasi terbaik dan terpercaya untuk publik, khususnya di industri otomotif,” ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

 Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016
Best Cub 125 cc                      : Honda Blade 125 FI
Best Low Skutik 110-125 cc      : All New Honda BeAT FI eSP
Best Mid Skutik 110-125 cc      : New Honda Vario eSP
Best Skutik 125 cc                  : Honda All New Vario 125 CBS ISS

Best Low Sport 150-180 cc     : Honda Verza 150
Best Sport Naked 150 cc        : All New Honda CB150R StreetFire
Best Sport Fairing 150 cc       : All New Honda CBR150R
The Best Sport                     : All New Honda CB150R StreetFire


Best Big Bike Skutik             : Honda NM4 Vultus

Bike of The Year                  : All New Honda CB150R StreetFire

Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016

Inreyen All New Honda CB150R by Pertamax7.com
Inreyen All New Honda CB150R by Pertamax7.com

last, ada pemirsa yang punya all new honda CB150R seperti pertamax7.com? monggo ceritanya  Motor Sport Honda All New CB150R Streetfire Sabet Gelar Motor Terbaik 2016

Semoga berguna Gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

21 KOMENTAR

  1. Maap salah kamar. Jebule ini kumpulan award buat Honda tho. Merk lain ternyata ada di kategori yg berbeda. Yo wis… ?

  2. Pagi Kang Ipanase,

    titip salam utk Megison, Nevilson dan Cibison hehe

    Monggo dibahas kenapa harga all new CB150r streetfire dan all new CBR150 terpaut harga yang cukup jauh, padahal mesin identik n cc sama, ban n velg sama, lampu sama sama all LED, apakah kelebihan baju fairing CBR sih?

    Karna harga tsb cukup menguras dan terasa bagi kalangan mahasiswa

    Terima kasih.

  3. Motor baru seumur jamur,eeeh jagung…
    Eeeeeelahdalah…
    Kok dah dpt penghargaan…
    Klo itungan bulan dah pada rompal berjamaah,bijimane nih…
    Kan blom terbukti kualitasnya?
    Aje Gile lu ndro…
    Dasar,Penghargaan pesanan…

  4. Saya punya gan Honda CB150R SF! Memang motornya antep dan anteng gan, dan desainya oke punya gan. Terlepas dari AHM memang uangnya tak berseri untuk kampanye melalui tabloid Otomotif. Tapi memang motor ini oke banget. Saya sudah pernah naik dan punya berbagai motor seperti Tiger, Mega pro, CBR150R edisi Thailand, CBR250R, Suzuki Bandit400, dan Yamaha Jupiter. Jadi saya persis bisa membandingkan enaknya motor. Sayang HondaCB150R SF saya tabrakan di Parungkuda Sukabumi pada tanggal 9 Januari 2016 yang lalu. Hati2 di situ dekat Polres Parungkuda Sukabumi suka ada orang gila yang suka melempari pengendara motor dengan bongkahan batu cukup besar. Kebetulan saya kena lempar orang gila tsb pada tanggal 9 Januari 2016. Cuma perbaikan tankinya cukup lama untuk pesan onderdil lewat diler. Motor saya rusak sekitar 40%.

  5. Klau liat body’a ni motor emang press dn blm ada tanding’a pan ane nilai bkn krn ane fansboy tp ini kenyataan aja dilapangan smua org byk yg blg cb skrg emank keren terlihat bengis dn berkarakter luar biasa buat honda bisa menyuguhkan sesuatu yg berbeda dari tipikal jenis motor” honda sebelum’a kini di daerah jalan pelabuan 2 sukabumi cikembar sudah lalu lalang ini motor mulai byk yg pake dn ane salasatu org yg jatuh hati ama ni motor hadeuh…. Mdh”an kebeli taun depan amin.

Tinggalkan Balasan