Astra Motor Club Berikan Kejutan Spesial Apresiasi Loyalitas Konsumen

5
269

pertamax7.com, keren nih om . Astra Motor Club Berikan Kejutan Spesial Apresiasi Loyalitas Konsumen

Apresiasi Loyalitas Konsumen, Astra Motor Club Berikan Kejutan Spesial pertamax7.com
Apresiasi Loyalitas Konsumen, Astra Motor Club Berikan Kejutan Spesial

Info resmi dari Yogyakarta – Guna melengkapi rangkaian program dalam peringatan Hari Kartini, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan apresiasi atas loyalitas konsumen terhadap Honda melalui program Kejutas Astra Motor Club. Kegiatan ini spesial ditujukan kepada pemegang kartu Astra Motor Club (AMC) dan dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 25 – 27 April 2016.

apa pendapat orang dalam? ada pak Erie Kurnia, Honda Customer Care Center (HC3) Region Head Astra Motor Yogyakarta.

“Dalam program Kejutan Astra Motor Club ini, setiap pemegang kartu AMC berhak mendapatkan potongan diskon spesial sebesar 50% untuk setiap paket dan transaksi di restoran cepat saji McDonalds. Program ini berlaku di McDonalds Jombor – Sleman khususnya untuk transaksi Dine In.” 

Restoran cepat saji McDonald’s dipilih sebagai tempat pelaksanaan program Kejutan Astra Motor Club karena saat ini di Yogyakarta restoran cepat saji menjadi salah satu pilihan utama masyarakat baik untuk acara santai bersama keluarga, pilihan tempat makan reguler, tempat hang out, bahkan menjadi salah satu alternatif bagi mahasiswa-mahasiswa yang membutuhkan tempat representatif untuk menyelesaikan tugas kuliah.

Kejutan Astra Motor Club berupa diskon 50% di restoran cepat saji ini merupakan satu dari sekian banyak program-program apresiasi Astra Motor terhadap loyalitas konsumen Honda. Dalam penyusunannya, program-program tersebut dirancang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen Honda. Sehingga tercetuslah program-program seperti Kejutan 1000 Oli AMC dimana konsumen dapat mengganti oli sepeda motor Hondanya di AHASS cukup dengan Rp 1.000,- ; Kejutan 1000 Servis AMC dimana konsumen dapat melakukan paket servis lengkap untuk motor Hondanya di AHASS cukup dengan Rp 1.000,- ; hingga Gebyar Belanja AMC di supermarket terkemuka di Yogyakarta.

“Melalui Astra Motor Club Kami terus berupaya untuk memberikan nilai tambah dan benefit spesial bagi konsumen loyal Honda. Kami mengucapkan terimakasih kepada setiap konsumen loyal Honda yang terus memberikan kepercayaannya kepada Kami sehingga Kami bisa terus berkembang meskipun iklim ekonomi di Indonesia sedang tidak kondusif.” tutup Erie Kurnia.

***

Sekilas Tentang Astra Motor Club

Kartu Astra Motor Club (AMC) merupakan kartu keanggotan komunitas Astra Motor Club. Kartu ini diberikan gratis pada setiap pembeli sepeda motor Honda (individual buyer) di 11 wilayah pemasaran Astra Motor (sementara kartu AMC baru diberikan pada konsumen area DIY-Kedu-Banyumas mulai per 1 Juli 2013, Astra Motor Jakarta mulai per 1 Oktober 2013 dan Astra Motor Balikpapan mulai per 1 Februari 2015). Kartu AMC berlaku selama 2 tahun sejak bulan pembelian sepeda motor Honda. Batas akhir penggunaan kartu dapat dilihat pada bagian depan kartu (valid thru).

Partner
IRC
Honda
FDR

Selama dua tahun, pemilik kartu AMC akan mendapatkan beberapa keuntungan. Mulai dari diskon dan penawaran khusus di jaringan / gerai yang bertanda Astra Motor Club, hingga undangan untuk menghadiri acara-acara menarik yang diadakan Main Dealer Astra Motor.

last, ada pemirsa yang tergabung dalam Astra Motor Club? monggo om ceritanya,.. Astra Motor Club Berikan Kejutan Spesial Apresiasi Loyalitas Konsumen

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.