Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016

pertamax7.com, MotoGP selain butuh Kecepatan Tinggi Biar kencang.. terkadang Faktor keberuntungan aka Bejo Aka Luck memang penting ! nih alasan apesnya Andrea Dovizioso yang musim ini 3 dari 4 balapan apes mulu… Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF MotoGP Jerez 2016

Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016 pertamax7.com
Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016

info dari ducati menyebutkan air radiator bocor melalui Pompa radiator dan muncrat-muncrat ke ban belakang, hal ini menjadi jawaban mengapa Andrea Doviziso menengok ban belakang sebelum memutuskan masuk paddock dan menambah daftar apesnya di MotoGP 2016 ini

Ducat GP.16 Dovizioso Problem Motogp Jerez 2016
Ducat GP.16 Dovizioso Problem Motogp Jerez 2016

nih om lebih jelas soal air radiator yang muncrat Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016

Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016  pertamax7.com 1
Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016 pertamax7.com
Ducati GP16 Water Pump Problem Andrea iannone Motogp Jerez 2016 foto crash
Ducati GP16 Water Pump Problem Andrea iannone Motogp Jerez 2016 foto crash

sumber ducati

last, semoga besok ga apes lagi. btw kalau orang itali istilahnya buang sial pakai apa ya,, yang jelas bukan pake buang baju cmiiw.. Air Radiator Bocor, Ducati GP16 Andrea Dovizioso DNF Motogp Jerez 2016

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

5 KOMENTAR

  1. Radiator bisa bocor? Kan bisa ditambal pake putih telur, wkwkwk… itu pompa radiatornya pake merk Sanyo or Shimizu? Hehehe….Dovi mesti ganti nomor start tuh! Jgn pake angka 4! Angka 4 kan bagi org cina, angka Sial, ky angka 13. 4 dlm bahasa cina adalah Se, yg jg mempunyai arti adalah Mati, tergantung dr nada ucapannya…

Apa Komentar Pemirsa ?