Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016 Yamaha M1 Winglets Kencang Tak terkejar, Lorenzo 2 Marquez 3

pertamax7.com, panas tenan gan, setelah seharian pasang antena  .. selamat Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016 Yamaha M1 Winglets Kencang

Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016 Yamaha M1 Winglets Kencang
Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016 Yamaha M1 Winglets Kencang

motogp jerez 2016 memang kejutan.. nih om ceritanya..

start.. rossi ngangkat2 gas pol saat start indah,, lorenzo tumben kalah ngacir sama mbah rossi 46..

27 laps to go  ,, rossi kencang, dibayangi lorenzo yang nempel abis,, nah kejutan kala marquez mundur dari posisi 3 menjadi posisi 4 sedangkan pedrosa ambil alih posisi 3 …

26 joss tenan, di sektor 4 ini lorenzo ambil alih posisi 1 dari rossi, akan tetapi dengan sigap rossi ambil posisi 1,, kerennnn .. panas .. marquez ambil posisi 3 dari Pedrosa

25 Rossi 0,264 Lorenzo 0,325 Marquez 0,37 Pedrosa 1,032  Aleix Espargaro

24 Rossi 0,7 Lorenzo 0,2 Marquez 0,9 Pedrosa

23 Rossi 0,9 Lorenzo 0,3 Marquez 1,4 Pedrosa

22 Rossi1,3  Lorenzo 0,2  Marquez 2,1 Pedrosa  ,, vinales gas pol salip dovisioso untuk posisi 6

21 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa  . Marc marquez memang tempel ketat Lorenzo… Rossi jauhh melesat.. nunggu kejutan

20 masih Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa  ,, rossi kasih gap 1,8 kepada lorenzo,, weleh

19 masih Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa

18 dan masih Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa  , gap 2,4 detik,, ngacir yang tertukar dari rossi..

17 gas polll .. Rossi 2,56 Lorenzo 0,3 Marquez 5,4 Pedrosa

16 .. Dovizioso masuk paddock,, ducati GP.16 nya bermasalah .. ok balapan masih Rossi 2,7 Lorenzo 0,3 Marquez 5,9 Pedrosa

15 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa  ,, gap menggila, rossi 2,94 detik tinggalkan Lorenzo

14 masih rossi ngacir.. Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa

13 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa  gas polll

12 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa

11 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa

10 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa .. waspada Lorenzo mendekat dengan memangkas laptime menjadi 2,1 detik dari 2,9.. gass

9 dan masih Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa, gap antara 46 ke 99 naik menjadi 2,289 detik, rossi main alus gas pol seperti lorenzo

8 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa ,,, rossi melaju alus

7Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa

6 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa , wasemm, gap rossi ke lorenzo 3,396 ke Marquez 4,875 .. ini harinya Rossi !

5 ya masih Rossi 3,976  Lorenzo 4,9  Marquez 5,3 Pedrosa

4 Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016

3 Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa Aleix Espargaro

2Rossi Lorenzo Marquez Pedrosa .. melaju kencang gap 1 ke 2 4,3 detik, ajegileee..

last lap ,. ya mbah rossi masih gass poll dan bisa ditebakk. dominasi valentino rossi di motogp jerez 2016..

finish..Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016 ,, simbah balik ke bisnis balap,, gasss

Gap Antara Valentino Rossi dengan Lorenzo di Motogp Jerez 2016 pertamax7.com
Gap Antara Valentino Rossi dengan Lorenzo di Motogp Jerez 2016
POS # RIDER GAP
1
46
V. ROSSI
45:28.834
2
99
J. LORENZO
+2.386
3
93
M. MARQUEZ
+7.087
4
26
D. PEDROSA
+10.351
5
41
A. ESPARGARO
+14.143
6
25
M. VIÑALES
+16.772
7
29
A. IANNONE
+26.277
8
44
P. ESPARGARO
+30.750
9
50
E. LAVERTY
+32.325
10
8
H. BARBERA
+32.624

last, keren bukan. ada yang nggak nonton? Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez 2016 Yamaha M1 Winglets Kencang foto : twitter

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

32 KOMENTAR

  1. Rossi wins, every body Happy, gak percaya? Liat aja tuh sambutan penonton di jerez! Mw Turing ga Turing yg penting Juara! Ingat umur uda 38 bkn hal yg Gampang hrs bersaing dgn pembalap2 muda.

  2. emang bener gak ada rossi moto gp bakal membosankan, lah ini ada rossi aja bosan nonton balapan kayak turing.. hehehe

    • Sadar bro, rossi itu uda 38th, dia bisa pole position dan jd juara itu bkn hal yg Gampang! Sdgkan lawan2nya pembalap2 muda. Lore,marc,dani Klo seumur rossi blum tentu bisa membuat prestasi yg sama, dan blum tentu jg umur 38 mereka msh ikutan di motogp. Buat rossi yg penting hrs juara seri sebyk3nya or minimal podium, mw Turing gak Turing. Rossi pake resepnya lore setelah start langsung kaburrr, tp kalaupun dia hrs duel pasti dijabanin, bro!

  3. Rossi juara..
    Mulut fbh yg caci rossi.. Langsung kayak sampah… Salam ngumpet Mahonda…
    Ngomong lbh baik kalau sdh terbukti!!! Catat!

    • Bener bro strateginya. Maklum rossi uda 38th, lawan2nya msh muda, mw Turing ga Turing yg penting bisa juara seri, minimal Dpt podium. Apalg marquez skrg msh di posisi pertama. Musim ini persaingan Makin keras dan ketat. Lore mw jurdu utk terakhir x dgn yamaha, marquez mw jurdu yg ke 3 setelah musim kmrn gagal.

  4. Honda kl ga ada marquez keok abis….pedro hny hiburan doang…kl duet yamaha msh bersaing ketat….honda motor lemot boros lg…body koplok…cm bs pencitraan doang….

  5. 2 motor lemot Repsol 26 n 93…..hahaha…ga bs ngejar movistar 46 n 99…..hon hon hon hon….ko dibanggain…….bego aja…realistis bro….paspampres pilih motor yamaha, polisi pilih motor yamaha, perampok pilih motor yamaha….hhahahahahahahha

  6. Honda ngga ada marquez keok abiz….pedro cuma pelengkap aja…udh 7 tahun di honda ga pernah juara…malu bro…..

Tinggalkan Balasan