Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat Lezat

pertamax7.com, Malam Senin Saatnya Cerita Kuliner makan-makan.. ok masih dalam edisi Purwokerto dalam acara Launching All new Honda CBR150R 2016 Area Yogyakarta, Kedu, Banyumas .. Diajak PT. Astra Motor Yogyakarta Selaku Main Dealer Honda Area tersebut, sebelum Acara Puncak launching makan malam dulu biar ada energi liputan..  nahh Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat

Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat
Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat

liputan puncak launching all new honda CBR150R 2016, media dan blogger di ajak makan malam menuju sate kambing tiga saudara yang beralamat di jalan kom. BB. Suprapto No. 44 , di jalan rayanya rame polll banyak yang menuju ke stadion Satria nonton Endank Soekamti

rumah makan sate kambing tiga saudara ini sangat rame pengunjung untuk makan malam tentunya, saat itu pertamax7.com makan malam sekitar pukul 19.00 an WIB

Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat
ruang makan di RM sate kambing muda tiga saudara purwokerto

jelas diajak kesini untuk makan sate kambing muda yang khas, pesen sate kambing kok ya kebetulan ane doyan dan demen sate kambing,, seperti apa sih sate kambing muda purwokerto ini? sebelum masuk rumah makan ane sempat melihat cara bakar sate kambing muda ini, megggunakan 2 tenaga yakni kipas angin tenaga listrik dan kipas tangan

Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat
cara membakar sate kambing muda tiga saudara purwokerto

setelah menunggu beberapa menit, sate kambing mudanya pun datang,,, masih penasaran yang dianggap kambing muda itu di bawah 1 tahun kah?

sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com
sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com

kaget,,.. 10 tusuk om.. yaps, sate kambing muda tiga saudara ini di sajikan diatas piring terdiri dari 10 tusuk . walah apa abis nih guman ane. …namun tetap opttimis mengingat kalau tidak salah per tusuk terdiri dari 3 iris daging yang khas sate kambing, ga besar dan ga kecil, pas…

saatnya makan..

sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com
sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com

makan daging sate kambing muda tiga saudara purwokerto ini bikin pertamax7.com bingung, empuk, tidak bau khas kambing, dan tawar,, kok ga ada rasanya bumbu ya dagingnya.. lihat foto pas bakar nampaknya memang tidak pake bumbu, cmiiw

sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com
sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com

ok kasih bumbu seperti kecap, jeruk nipis, dan.. bawang merah.. terasa manis manis enak gitu satenya… baru nyadar kok nggak ada pedes-pedesnya.. pesen ke pelayan rumah makan untuk bawa cabe.. dikasihnya kecap dan irisan cabe segar,, wis sikat..

gule kambing muda tiga saudara purwokerto
gule kambing muda tiga saudara purwokerto

juga pesen gule kambin untuk kuah dikit diatas nasi.. rasanya gimana sate kambing muda tiga saudara purwokerto ini?

  1. empuk
  2. nggak bau kambing
  3. rasanya flat, namun lama-lama gurih .. kombinasi kecap, tomat , bawang merah dan cabe membuat sate kambing muda ini kian terasa enak gan..

sayangnya nasina terasa dikit, alhasil nasi habis sate kambing masih ada 5 tusuk, ane bungkus buat makan tengah malam sambil ngetik di hotel hehe

sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com
sate kambing muda tiga saudara purwokerto pertamax7.com

nah pertamax7.com dan rekan2 blogger dan media nampaknya sepakat karena seringnya makan sate kambing di jogja baik sate kecap maupun sate klatak merasa sate kambing muda purwokerto ini kurang asin, ya memang selera sih. namun peramax7.com menganggap sate kambing muda ini enak disamping unik karena kambing muda

lantas berapa harga sate kambing muda tiga saudara purwokerto ini? nih daftar harganya gan terpampang jelas

Makan Malam Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto, Nikmat
daftar harga sate kambing muda tiga saudara di purwokerto

nyicip dikit gule kambing muda, empuk ga bau kambing, enak, santanya tipis segar

jadi pertamax7.com makan

  1. sate kambing muda
  2. gule kambing dikit
  3. nasi 1 porsi

minumnya ya seperti biasa, apapun makanannya, minumnya es teh 2 gelas kalau ane hehehe

hemm kapan ya nyoba lagi,,, Insya Allah ane mampir  lagi kalau ke purwokerto

makan malamedisi liputan all new honda CBR150R 2016 diajak PT. Astra Honda Motor

last, ini cerita ane gan. ada yang pernah mencicipi Sate kambing muda tiga Saudara ini? monggo om ceritanya. gass..  Sate Kambing Muda Tiga Saudara Purwokerto

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

12 KOMENTAR

  1. purwokerto mah aman,lbh aman dr jogja.
    Tp. . .sate kambing 32ribu??
    Ga jadi deh,mending beli bakso Rajane.
    Dapat 3 porsi.

Apa Komentar Pemirsa ?