Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta, Sikat ….

pertamax7.com, pemirsa hobi turing? monggo yang dari 150 cc naik kelas ke 250 cc, ada motor enak buat turing lansiran Suzuki Tiongkok nih,, Suzuki Inazuma 250 .. motor import CBU yang sudah banyak di review positif soal kemampuan touring, nggak diragukan lagi, motornya enak dan irit BBM..  nah ada info menarik nih Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta, Sikat ….

Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta, Sikat ....
Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta

nemu nggak sengaja pas cari barang di bukalapak, ada program diskon motor sampai puluhan juta rupiah euy, otomatis ane pun tertarik ngeklik, dan ternyata yang ada diskon Rp. 10 jutaan itu adalah Suzuki Inazuma 250 yang laris manis di kalangan peturing , wah sikatttt

sayang seribu sayang, meski stok suzuki inazuma 250 diskon Rp. 10 jutaan ini banyak ( tertulis lebih dari 10 unit ) per warna.. namun diskon hanya berlaku di JADETABEK om,, yahh. padahal banyak yang tertarik tuh,, siapa sih yang nggak tertarik silaunya diskon hehehe

Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta, Sikat ....
Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta, Sikat ….

nih detail yang di sampaikan oleh aneka motor di buka lapak

diskon Rp.10 juta Suzuki Inazuma di Jadetabek
diskon Rp.10 juta Suzuki Inazuma di Jadetabek

last, ada yang pengen beli suzuki inazuma 250? monggo om ceritanya,, kalau ngajak tesride juga mau,. soalnya belum pernah testride motor diatas 150 cc , terlebih suzuki inazuma yang terkenal berat dan antebh enak buat jelajah ini,,, #ngiler.. Suzuki Inazuma 250 rakitan 2015 Diskon Rp.10 Juta, Sikat ….

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

17 KOMENTAR

  1. Harga segitu kalau masih mepet dengan harga kawasaki ninja 250 bekas…kayanya masih kurang greget….

  2. sesuk nek pas dolan woogiri tak pinjemi inzum ku masbro…bojoku yo wong wonogiri kok…bisa diatur itu..hehehehe

  3. Kebiasaan Suzuki, salesnya jg sama, gak proaktif. Percuma punya kontek bbm saya tp kaga pernah infoin kl ada promo diskon gede2an Inazuma. Padahal saya sering beli motor Suzuki ama tuh sales dan dia tau saya tertarik ama Inazuma. Makanya gagal beli mulu sampe skrg udah terlupakan, wkwkwkwkkkkk…… Tp untung kaga beli, soalnya bengkelnya udah pindah ke kebayoran skrg, gak ada lg bengkel Suzuki yg deket rumah/kantor, hahaha…

  4. ga cuma di BL.
    di Elevenia, Inazuma juga didiskon 10 juta.
    selain Inazuma, Byson lansiran lama juga didiskon jadi 17 juta saja.

Tinggalkan Balasan