Edukasi Teknologi VVA Yamaha NMAX di Indonesia International Motor Show 2016

5
279

pertamax7.com, keren nih om ada Edukasi Teknologi VVA Yamaha  NMAX di Indonesia International Motor Show 2016

Cutting unit Yamaha NMAX VVA di booth Yamaha -  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Pertamax7.com
Cutting unit Yamaha NMAX VVA di booth Yamaha – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Pertamax7.com

nah dalam rangka Menyemarakkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta, 7 – 17 April, tak henti-hentinya Yamaha mengedukasi pengunjung dengan teknologi Blue Core yang dikenal dengan EBH “Efisien, Bertenaga, Handal”. Sebuah Filosofi yang pertamax7.com akui di Yamaha Nmax ABS ( kalau Non ABS belum pernah testride )

nah Pengunjung juga diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk Yamaha. Selain itu, pengunjung disuguhkan teknologi “Bike Of The Year 2015 & 2016” NMAX dengan menampilkan cutting unit sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui fitur dan kecanggihan teknologi NMAX tersebut.

apa kata internal PT.YIMM? ada pak M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan

“Kami juga menunjukkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Silakan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajari teknologi ini,” 

nah  Pengunjung yang ingin mencoba motor juga tidak perlu khawatir, motor display di booth bisa dinaiki sehingga konsumen bisa merasakan posisi berkendara dan suspensi dari produk Yamaha.

Edukasi Teknologi VVA Yamaha  NMAX di Indonesia International Motor Show 2016

Pengunjung naik Yamaha NMAX di booth Yamaha -  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertamax7.com
Pengunjung naik Yamaha NMAX di booth Yamaha – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertamax7.com

Di IIMS ini, tak melulu motor, Yamaha Indonesia pun menghadirkan berbagai games untuk pengunjung agar suasana lebih meriah.

Cutting unit Yamaha NMAX VVA di booth Yamaha -  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Pertamax7.com 1
Cutting unit Yamaha NMAX VVA di booth Yamaha – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Pertamax7.com 1

last, sampai sekarag ane malah belum paham gimana cara kerja VVA yamaha Nmax itu, pahamnya kalau dibawah 6000 rpm maka klep in angkatan rendah ( mode normal ) dan saat 6000 rpm keatas klep ini angkatan tinggi ( mode performa ), cmiiw .. ga pernah lihat vva soalnya .. Edukasi Teknologi VVA Yamaha  NMAX di Indonesia International Motor Show 2016

semoga berguna

Partner
IRC
Honda
FDR

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.