Program Menarik Nissan Dan Datsun Di Indonesia International Motor Show IIMS 2016

3
242

pertamax7.com, kabar gembira nih bagi pecinta mobil NISSAN dan Datsun.. ada Program Menarik Nissan Dan Datsun Di Indonesia International Motor Show IIMS 2016

Nissan Datsun Mobile Service Pertamax7.com
Nissan Datsun Mobile Service Pertamax7.com

Partisipasi Nissan Motor Indonesia dalam Indonesia International Motor Show 2016 ini merupakan langkah strategis untuk menggairahkan pasar otomotif Nasional, info resmi dari pulau jakarta nih..  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan dan Datsun, kembali berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS) yang berlangsung 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Akan ada beragam produk unggulan dan program penjualan menarik ditawarkan bagi konsumen selama pameran berlangsung.

Head of Communications NMI Hana Maharani mengatakan brand Nissan dan Datsun selalu konsisten untuk hadir di ajang IIMS 2016, sebagai salah satu usaha untuk mendekatkan diri ke konsumen, sekaligus memberikan dukungan atas upaya penyelenggara untuk memajukan pasar otomotif Indonesia melalui pameran berskala internasional.

“Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia. Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen. Kami berharap kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk-produk kami.”

1 x 24 hours or free Nissan Datsun Parts Availability Guarantee pertamax7.com
1 x 24 hours or free Nissan Datsun Parts Availability Guarantee pertamax7.com

apa saja nih program menarik dari Nissan dan Datsun?

NISSAN

Pabrikan Nissan Menghadirkan Empat produk unggulan , yaitu

  1. All New X-Trail 2.5 CVT,
  2. All New Serena HWS Autech,
  3. March 1.2 XS, dan
  4. Grand Livina HWS Autech ditampilkan di booth Nissan.

Program promosi NISSAN

di Nissan akan ada program promosi menarik yakni,

Partner
IRC
Honda
FDR
  • diskon Lucky Dip hingga Rp 60 juta,
  • uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta
  • voucher belanja senilai Rp 2,5 juta untuk pembelian Grand Livina,
  • gratis asuransi dan perawatan (termasuk suku cadang dan jasa) selama 2 tahun, 4 bulan bebas cicilan, dan upgrade head unit 8” (tipe 2.5 L) untuk setiap pembelian All New X-Trail (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Pod untuk merasakan sensasi mengemudikan mobil balap. Selain itu, tersedia unit test drive agar pengunjung dapat mencoba langsung All New X-Trail dan All New Serena.

DATSUN

untuk pabrikan Datsun menawaran

  • Datsun GO Panca tipe T-Active,
  • Datsun GO+ Panca tipe T-Style dan
  • Datsun Modification Car Live Mods akan dipamerkan di booth Datsun.
  • Pengunjung juga dapat menjajal unit test drive GO+ T-Option selama pameran.
  • Datsun menawarkan lucky dip dengan hadiah Brica Camera, Jabra Bluetooth, LG Blueray dan voucher bahan bakar.
  • Pengunjung yang melakukan transaksi di booth Datsun sejak tanggal 7-17 April 2016 dapat membeli Datsun hanya dengan booking fee sebesar Rp 2 juta.
  • Khusus pembelian unit Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option dapat mengikuti program lucky dip dan mendapatkan hadiah langsung door visor.
  • Sementara itu jika pengajuan kredit melalui Datsun Finance, pembeli akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500 ribu, sedangkan jika melalui Niaga Finance, pembeli akan mendapatkan Smartphone.

Selain produk yang inovatif dan kompetitif, Nissan dan Datsun memahami kebutuhan konsumen akan pentingnya layanan purna jual.

“Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif. Saat ini kami memiliki Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis*, Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance (Nicole) dan Tanya Datsun. Dengan keunggulan produk dan layanan purna jual prima, jangan ragu untuk memilih Nissan dan Datsun,” tutup Hana.

Gudang Sparepart Nissan Datsun pertamax7.com
Gudang Sparepart Nissan Datsun pertamax7.com

catatan :  Jaminan ketersediaan 500 item suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam waktu 1×24 jam (atau keesokan harinya tiba di bengkel), dengan jaminan bila tidak terpenuhi, maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya suku cadang sama sekali, berlaku Nasional di seluruh dealer Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara.

last, ada yang ke IIMS 2016? ane belum pernah kesana gan,, jadi ga tahu ,, bagaimana dengan pemirsa .. Program Menarik Nissan Dan Datsun Di Indonesia International Motor Show IIMS 2016

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.