Kala Winglets Ducati Senggol Marc Marquez

pertamax7.com, pemirsa sudah tahu kan kalau winglets aka sayap di larang di moto2 dan moto3 baca : ( MOTO2 dan MOTO3 Dilarang Pakai Winglets, Motogp Boleh ) nah kali ini ada foto Kala Winglets Ducati Senggol Marc Marquez

Kala Winglets Ducati Senggol Marc Marquez
Kala Winglets Ducati Senggol Marc Marquez

dikhawatirkan memang winglets akan membahayakan pebalap baik moto3, moto2 sampai kelas utama di motogp

namun baru moto2 dan moto3 saja kok yang dilarang, sementara motogp belum ada peraturannya,, sebuah sayap kecil yang kuat di percaya menambah daya tekan kebawah di roda depan ini di populerkan oleh ducati,, nah beredar foto sayap aka winglets ducati entah iannone entah dovizioso ini menyenggol/ menubruk pungggung marc marquez

tidak ada catatan/ laporan mungkin karena tidak ada kecelakaan atau punggung marc marquez sudah kebal sayap hehehe,,,,

Iannone tubruk Dovizioso di Motogp Argentina 2016 Duo Ducati gagal Podium foto Crash
Iannone tubruk Dovizioso di Motogp Argentina 2016 Duo Ducati gagal Podium foto Crash

selain winglets bisa menghantam pebalap lain secara langaung, salah satu hal yang di khawatirkan adalah jika crash dan sayap tersebut terbang juga menjadi pertimbangan

last, bagaimana pandangan pemirsa Kala Winglets Ducati Senggol Marc Marquez ? apa kedepan ada peraturan baru yak

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

18 KOMENTAR

  1. Angin segar untuk honda dan yamaha, dg larangan winglet, perfom ducati pasti berkurang..

  2. kalo pembalap yg latah bisa lucu itu ketowel sayap………..
    haahaha…..
    bisa2 nama baraang kesebut……
    hahaba

  3. Mang, tanya dong, iwanbanaran.com tuh dpt amplop berapa sih dari bambang ahm ? tulisannya sales banget deh

  4. Yang masalah kalo nyenggol paduka raja Bro, bisa puanjang, apalagi klo lagi dapat pole, posisi terdepan kesenggol bisa panjang dah urusannya. Klo yang lain sih keyaknya biasa aja.

Apa Komentar Pemirsa ?