Lazada Indonesia Gratis Ongkos Kirim di 20 Kota, Yogyakarta termasuk

pertamax7.com, baru saja dapat info dari sis tania amalia Lazada,, bahwasanya Lazada Indonesia Gratis Ongkos Kirim di 20 Kota, Yogyakarta termasuk . wah seneng banget nih ane yang di jogja dan pemirsa jogja pada khususnya

belanja Online di Lazada bebas Ongkir Di Yogyakarta pertamax7.com
belanja Online di Lazada bebas Ongkir Di Yogyakarta pertamax7.com

wah keren nih,, pemirsa sudah pernah belanja online di lazada? kalau pertamax7.com baru beli 2 kali di sana, apalagi kalau bukan rebutan XIAMI RedMI 1S jaman dulu kala

Lazada Indonesia Gratis Ongkos Kirim di 20 Kota, Yogyakarta termasuk

nih om infonya..  Lazada Indonesia Hadirkan Pengalaman Belanja Online Bebas Ongkos Kirim ( ongkir ) di Yogyakarta

langsung dari Yogyakarta, 5 April 2016 – Lazada Indonesia, bagian dari Lazada Group yang mengoperasikan  situs berjualan dan belanja online nomor satu di Asia Tenggara, hadirkan layanan terbaru  bagi konsumen belanja online di Indonesia dengan membebaskan konsumen di 20 kota agar tidak membayar ongkos pengiriman, termasuk konsumen Lazada di Yogyakarta.

Di tahun 2016 ini, Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat  berbelanja dan berjualan online bagi lebih banyak masyarakat di Indonesia. Menghadirkan  layanan belanja bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang dilakukan  untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap belanja online. Disaat yang  bersamaan, juga meningkatkan kepuasan masyarakat yang selama ini sudah rutin berbelanja  online.

“Inisiatif untuk menghadirkan layanan bebas ongkos kirim ini diharapkan dapat  meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia untuk mencoba berbelanja online. Saat ini, terdapat lebih dari 11..000 penjual yang tergabung di platform marketplace Lazada  Indonesia, dengan lebih dari tiga juta produk yang tersedia di www.lazada.co.id. Konsumen   belanja online di Yogyakarta dapat menikmati layanan bebas ongkos kirim mulai hari ini,” ujar  Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Lazada Indonesia, tiga kategori favorit konsumen belanja  online di Yogyakarta adalah

1) smartphone dan tablet,

2) kamera dan

3) jam tangan.

Lazada Indonesia merupakan salah satu e-commerce pertama yang menghadirkan layanan  bayar ditempat atau cash-on-delivery (COD). Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang  memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30%.

Untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia  juga memiliki kebijakan Perlindungan Pembeli dan Jaminan Kepuasan. Dengan adanya  kebijakan ini, konsumen dapat melakukan penukaran, pengembalian barang dan  pengembalian uang.

Lazada Indonesia Gratis Ongkos Kirim di 20 Kota, Yogyakarta termasuk

yaps,, Konsumen yang berada di wilayah-wilayah dibawah ini dapat menikmati layanan Lazada Indonesia Gratis Ongkos Kirim yakni:

  • Sumatera
    • Medan
    • Palembang
    • Pekanbaru
    • Bandar Lampung
    • Padang
  • Jawa
    • Jabodetabek
    • Surabaya
    • Malang
    • Semarang
    • Tasikmalaya
    • Banten
    • Yogyakarta
  • Kalimantan
    • Samarinda
    • Balikpapan
  • Sulawesi
    • Makassar
  • Bali
    • Denpasar 

     

    Informasi lebih lengkap mengenai layanan bebas ongkos kirim dapat dilihal lebih lanjut di : lazada.co.id/free-ongkir/

belanja Online di Lazada bebas Ongkos Kirim Di Yogyakarta pertamax7.com
belanja Online di Lazada bebas Ongkos Kirim Di Yogyakarta pertamax7.com

Sekilas mengenai  Lazada Group
Lazada Group mengoperasikan situs yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara, yang beroperasi di

  1. Indonesia (lazada.co.id),
  2. Malaysia ( lazada.com.my),
  3. Filipina ( lazada.com.ph),
  4. Singapura (lazada.sg),
  5. Thailand ( lazada.co.th) dan
  6. Vietnam ( lazada.vn).

Lazada group Sendiri Diluncurkan pada Maret 2012, nah Lazada Group telah tumbuh dengan pesat dan mempekerjakan lebih kurang 4,000 orang di seluruh Asia Tengara.

Perusahaan ini memiliki jejak rekam online dengan lebih dari empat juta kunjungan harian ke situs dan melalui aplikasi mobile, serta  memiliki jumlah pengikut halaman Facebook paling banyak di seluruh Asia Tenggara dengan lebih dari 12 juta pengemar.

Lazada menjadi perintis eCommerce di Asia Tenggara, menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan dengan berbagai metode pembayaran termasuk pembayaran di tempat atau Cash on Delivery ( COD ), pelayanan pelanggan dan pengembalian tanpa biaya.

Lazada menghadirkan penawaran produk yang luas melalu beragam kategori mulai dari produk elektronik konsumen hingga barang-barang kebutuhan rumah tangga, fashion dan perlengkapan olahraga. Lazada menyediakan merek-merek dan penjual kepada akses sederhana dan langsung ke kurang lebih 550 juta pelanggan di enam negara melalui satu kanal ritel.

Lazada Group juga mengoperasikan Lazada Services, penyedia layanan logistic dan helloPay, pilihan pembayaran online yang mudah digunakan dengan jaminan keamanan transaksi online.

last, monggo yang mau cerita pengalaman belanja online di Lazada .. Lazada Indonesia Gratis Ongkos Kirim di 20 Kota, Yogyakarta termasuk

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan