M Fadli Resmi Gantung Helm, jadi Instruktur Honda Racing School 2016

pertamax7.com, Alhamdulillah Om M Fadli sudah bisa naik Sepeda motor om.. namun… M Fadli Resmi Gantung Helm, jadi Instruktur Honda Racing School 2016

M Fadli Resmi Gantung Helm, jadi Instruktur Honda Racing School 2016
M Fadli Resmi Gantung Helm, jadi Instruktur Honda Racing School 2016

“Alhamdulillah saya sudah bisa naik motor. Tiap minggu main motocross dan sepeda. Tapi, untuk kembali kompetisi, masih susah. Segala upaya sudah saya lakukan. AHRT juga sangat besar menyupport untuk kesembuhan saya. Tapi, mungkin Allah SWT berkehendak lain. Mungkin ini lebih baik di mata Allah bagi saya. Saya menerima dengan ihlas. Dan saya berterima kasih pada Astra Honda Motor yang memberi kepercayaan pada saya untuk membina pebalap muda. Terima kasih pada semua masyarakat balap Indonesia yang sudah support dan membantu doa. Kalian memang luar biasa.” ujar M.Fadly pebalap berbakat bernomer start 43 kepada AHRT

pernyataan beliau ini seperti yang di sampaikan oleh laman facebook Astra Honda Racing Team secara resmi M. Fadly Gantung Wearpack atau istilah lain dari gantung Helm … berikut petikannya

M Fadli Resmi Gantung Helm
M Fadli Resmi Gantung Helm

Kabar sedih bagi fans M.Fadly dan masyarakat balap Indonesia. Pebalap ramah, sopan, bertalenta tinggi, rendah hati, tidak pelit ilmu, dan seabreg kelebihan ini akhirnya memutuskan gantung helm. Karena kondisinya tak lagi memungkinkan.

Tidak ada lagi aksi sliding dan rear wheel steering yang bakal kita saksikan. Tidak terlihat lagi nomor 43 yang persembahkan podium juara.

Tapi, kita masih bisa melihatnya di podium juara, saat anak didiknya menggapai kemenangan. Di situlah Fadly akan tampil menerima tropinya.

Ya. Senyum dan keramahannya masih bisa kita jumpai di sirkuit. Karena, dia sekarang menjadi Instruktur bagi rider muda AHRT.

Terima kasih Komandan telah membawa nama Indonesia di kancah internasional selama ini.

memang sudah pertamax7.com singgung soal karir m fadli kedepan menjadi Instruktur Honda Racing School 2016 baca : ( Pebalap Binaan AHM Dominasi Podium Supersports 600 CC IRS 2016, M. Fadli Jadi Instruktur Honda Racing School 2016 )

M. Fadli Jadi Honda Racing School 2016 Pertamax7.com
M. Fadli Jadi Instruktur Honda Racing School 2016 Pertamax7.com

Instruktur HRS 2016, M. Fadli Imammudin (tengah) memberikan arahan kepada siswa HRS sesaat setelah sesi latihan balap di sirkuit. Tahun ini, pembinaan pebalap muda tanah air tersebut diikuti oleh 30 orang peserta dengan rentang umur 9 – 18 tahun.

Mengenai Honda racing School 2016

AHM juga kembali menggelar Honda Racing School (HRS) sebagai upaya pembinaan pebalap muda di Tanah Air sebelum menerjunkan mereka di kancah balap profesional.

Sebagai bagian dari pembinaan balap berjenjang yang disiapkan AHM, HRS tahun ini telah memasukipenyelenggaraan tahun ke 7 ini. Tahun ini diikuti 30 orang pebalap dengan rentang umur 11 – 18 tahun.

Dalam pelaksanaan HRS, para pebalap muda dididik dengan materi pengetahuan dan keterampilan balap yang berlangsung di kelas maupun di sirkuit. Untuk Materi yang didapatkan di dalam kelas terkait dengan braking, racing line, cornering, dan public speaking. Setelah itu, pebalap diberikan kesempatan untuk mengaspal di sirkuit dan mencoba teknik yang telah disampaikan di dalam kelas. Pada akhir sesi, pebalap akan mendapatkan hasil analisa dan koreksi dari mentor.

Sejak tahun 2010, HRS telah menghasilkan sekitar 140 pebalap yang berasal dari seluruh Indonesia. Bekerjasama dengan main dealer sepeda motor Honda maupun tim balap, AHM menyeleksi berdasarkan data prestasi yang dimiliki pebalap dan terus memantau potensi serta aktivitas balap yang diikuti pebalap dalam satu tahun terakhir.

last, selamat berjuang membina penerus balap Indonesia ya om fadli,, semangat … M Fadli Resmi Gantung Helm, jadi Instruktur Honda Racing School 2016

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

12 KOMENTAR

  1. Sudah diduga bakal gantung helm , berhubung dia sudah kontrak maka nilai kontrak di alihkan ke kontrak sbg intsruktur HRSchool

  2. kaki kirinya diamputasi Februari lalu..

    sedih mendengarnya..

    tapi kita harus bangga terhadap beliau,tidak patah arang dan tetap menyumbangkan ilmunya untuk kemajuan dunia balap

Tinggalkan Balasan