Blue Core Goes to Campus, Yamaha Buka Rekrutmen Juga … Semangat

pertamax7.com, siap siap dan semangat om,…  Blue Core Goes to Campus, Yamaha Buka Rekrutmen Juga

Career Talk Show PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Universitas Indonesia
Career Talk Show PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Universitas Indonesia

info resmi dari yamaha Indonesia nih.. Dengan suksesnya teknologi Blue Core meningkatkan kualitas produk-produk Yamaha dan diterima positif oleh masyarakat Indonesia, makin mendorong Yamaha untuk menggencarkan aktivitas yang berkaitan dengan Blue Core.
Nah… mulai akhir Maret ini hingga Mei 2016, Blue Core Goes to Campus menyambangi sejumlah kampus di kota-kota besar di Indonesia. Kunjungan perdana ke Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret 2016 besok. Ditambah kejutan rekrutmen untuk bekerja di Yamaha buat mahasiswa mahasiswi Unpad dan terbuka buat masyarakat sekitar kampus itu,, siapkan lamaran.

Kegiatan Blue Core Goes to Campus dimulai dengan workshop Video Digital & Digital Network diajarkan oleh ahlinya Dennis Adiswara, product knowledge Blue Core oleh pihak Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah. Mahasiswa membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

Blue Core Yamaha Product
Blue Core Yamaha Product

Di area outdoor, dilaksanakan test ride produk yamaha, display produk-produk berteknologi Blue Core seperti Yamaha NMAX, Yamaha All New Soul GT, Yamaha Mio M3, Yamaha New Fino 125 Blue Core, dan buat yang mau beli motor Yamaha langsung dilayani,, siapkan duit lho… apa kata internal?

”Yang beda lagi dari Yamaha, langsung turun ke kampus-kampus untuk lebih dekat dengan Blue Core dan produk-produk topnya serta Eco Indicator sebagai panduan pengendara agar sopan di jalan dan motor tambah irit untuk tipe Mio M3, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core. Dan surprise lagi ada peluang untuk bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV, ini kesempatan emas buat masa depan yang lebih baik,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

Tahun lalu, PT YIMM pernah mengadakan talk show Mari Berkarir Bersama Yamaha di Universitas Indonesia (UI), Depok. Juga pengenalan teknologi Blue Core dan produk-produknya serta servis gratis di lingkungan kampus itu.

last, ada yang mau datang ? monggo om…  Blue Core Goes to Campus, Yamaha Buka Rekrutmen Juga … Semangat

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

6 KOMENTAR

    • Tanyakan pada AHM kenapa ga berani turun di IRS? Kenapa malah milih ngadain OMR CBR150R, kenapa ga diadu sama R15 aja sekalian? Jangan salahin yamaha kenapa banyakan yamahanya. Tanyain juga kenapa honda ga berani lawan satria FU FI, pabrikan besar tapi sama pengecutnya sama pabrikan dibawahnya yang ga berani lawan pabrikan kecil sekelas suzuki. Ngakunya sport tapi ga berani di adu di track.

    • drmana tau 99% peserta yamaha? yg bener utk 150cc yamaha 19 rider, honda 14 rider…juara 1-12 d borong r15… dohc hello kitty malahan maen d omr abis race irs… (nasib nearly ga berani d adu d race sirkuit, malu sama mm93 jd brand ambasador launcing..

  1. Kelas 150cc klo’ ga’ salah 14 motor pakai H dan 19 motor pakai Y coba deh browsing lagi bro, Iya malah ada kelas yg satu motor ( OMR) udah lebih dari kroyokan kali
    Btw itu motor oprekan semua jadi salut sama mekanik-nya
    Wkwkwkw ini artikel apa yg dibahas apa???

Tinggalkan Balasan