Ditawari Kontrak Yamaha 2 Tahun, Lorenzo diduga tunggu Penawaran Ducati atau Pabrikan Lain ?

pertamax7.com, tentu semua pemirsa dan fans rossi sedunia tahu bahwasanya Yamaha Perpanjang kontrak 2 tahun Valentino Rossi di motogp alhasil the doctor akan balap motogp sampai 2018 baca deh,,, ( Yamaha Perpanjang Kontrak Valentino Rossi di Motogp Sampai 2018 ) nah dalam artikel tersebut ane bertanya jorge lorenzo bagaimana?….. Ditawari Kontrak Yamaha 2 Tahun, Lorenzo diduga tunggu Penawaran Ducati atau Pabrikan Lain ?

Jorge lorenzo-hammer
Jorge lorenzo-hammer

ternyata jorge lorenzo juga ditawari kontrak serupa bersamaan dengan kontrak valentino rossi ( dengan kata lain yamaha menyodorkan perpanjangan kontrak lorenzo dan rossi secara bersamaan ), akan tetapi lorenzo tak segera mengambil keputusan, lain cerita dengan valentino Rossi yang langsung menandatangi perpanjangan kontrak bersama yamaha 2 tahun mendatang ( 2017-2018 )

pendapat dari lin jarvis selaku Yamaha racing managing director seperti yang petamax7.com baca di crash (here)

lin jarvis mengugkapkan bahwasanya baik valentino rossi dan lorenzo telah dalam waktu yang sama ditawari perpanjangan kontrak motogp bersama yamaha 2 musim lagi,  rossi langsung mendatangani sementara lorenzo belum memutuskan

 Manajer Jorge Lorenzo Telah mengkonfirmasi bahwasanya mereka telah ditawari yamaha dan hal tersebut adalah terbaik yang mereja milik dalam kair balap lorenzo..sebut lin jarvis…  beliau menuturkan kalau yamaha menempatkan upaya terbaik untuk kontrak terbaik pada rossi dan lorenzo

kemungkinan pabrikan lain mengontrak jorge lorenzo

ditanya apakah Yamaha Yakin Lorenzo akan menerima kontrak 2 musim lagi bersama pabrikan jepang biru itu, lin jarvis menjawab bahwasanya tak akan pernah bisa yakin mengingat yamaha tidak sendirian di MOTOGP, ada pabrikan lain yang memperebutkan jorge lorenzo mengingat dia adalah juara dunia motogp 2015 dan salah satu pebalap tercepat di dunia saat ini,, jadi pasti ada tim lain yang ingin menggunakan jasanya, namun lin jarvis sangat berharap lorenzo akan tinggal di Yamaha ,

Lorenzo juga pernah bilang ingin pensiun diyamaha kok (Lorenzo Ingin Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Sebelum Motogp 2016 di Mulai, Setim Dengan Rossi )

Ducati Masih mengincar Jorge Lorenzo

sebagaimana diketahu bersama memang Ducati dan Honda sempat disebut-sebut mengincar Jorge Lorenzo, nah kali ii dengan kompetitifnya ducati di Motogp dengan performa apik Desmosediri GP.16 bisa jadi memang Lorenzo wait n see

lin jarvis menduga bahwasanya ducati menginginkan jorge lorenzo sehingga ia belum menjawab kontrak yamaha… kalau honda nampaknya tidak karena sudah punya pebalap papan atas seperti marc marquez dan Pedrosa…

ducati motogp qatar 2016
ducati motogp qatar 2016

Lorenzo diduga tunggu Penawaran Ducati

nah keterangan lin jarvis diatas memang mengisyaratkan kalau : (Yamaha Tak Keberatan Lorenzo Pindah Ke Ducati ? )

jorge lorenzo lin jarvis foto mpsport
jorge lorenzo lin jarvis foto mpsport

last, mau yamaha, ducati, honda, suzuki, aprillia, semoga Jorge Lorenzo menemukan kontrak terbaiknya dari berbagai sisi,, pemirsa pengennya lorenzo gabung tim apa sih… monggo om pollingnya.. Ditawari Kontrak Yamaha 2 Tahun, Lorenzo diduga tunggu Penawaran Ducati atau Pabrikan Lain ?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

15 KOMENTAR

  1. Clo YAMAHA memilih mending Jorge Lorenzo ketimbang valentino Rossi.. Soalnya merujuk ke arah kecepatan Lorenzo sangat jauh di atas rossi.. Rugi besar tim movistar yanaha jika membiarkan X Fuera ke Pabrikan lain,

  2. karena pemasukan (uang) dari juara dunia (#JL99) dipake buat bayar gaji sama bonus juara aja masih nombok Yamaha, beda sama #VR46, meski nggak juara pemasukan uangnya udah cukup buat bayar gaji sama develop/ riset motor,
    oleh sebab itu gaji #JL99 nggak di naikin Yamaha, nah ini yang bikin #JL99 agak galau buat teken kontrak baru (gajinya nggak naek).

  3. ke tim yamaha ARRC naik r25 kayanya cocok wkwkwk.
    biar tim factory yamaha indonesia naik podium wkwkwk

  4. rosikem langsung buru2 terima kontrak Y
    krna ga ada lg pabrikan yg tertarik
    lain dg jolor jual mahal krna banyak pilihan. 😛

  5. Kalau honda sih kayanya tidak mungkin untuk mengontrak lorenzo karena honda tidak mau ada pembalap yg mengganggu superioritas marqes dalam satu tim….yang paling mungkin adalah ducati atau suzuki….lorenzo mengganti dovi atau lorenzo di tukar sama vinales….

Tinggalkan Balasan