Mau Bantu Rio Haryanto, Nih Nomer Rekeningnya

pertamax7.com, info bagi para dermawan yang Mau Bantu Rio Haryanto, Nih Nomer rekeningnya

Bantu Rio Haryanto Formula 1
Bantu Rio Haryanto Formula 1

via laman facebook, om rio haryanto memberikan info

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia meluncurkan nomor rekening untuk penggalangan dana secara terbuka.

Bank Mandiri KCP Jakarta
122.0000.882.012 atas nama Rio Haryanto.

Terima kasih atas segala kontribusinya.

solidaritas-merah-putih-Rio-Haryanto---raiky-2
solidaritas-merah-putih-Rio-Haryanto—raiky-2

info dari laman kemenpora

  1.  Nomor rekening untuk Rio haryanto 122.0000.882.012 Bank Mandiri KCP Jakarta Gd. Pusat Kehutanan a.n Rio Haryanto.
  2.  Sesmenpora.  : “Ini adalah pertama kali dan mewakili Asia karena belum tentu kita akan menemukan seperti Rio 20 sampai 30 tahun kedepan, orang seperti Rio tidak banyak di Indonesia karena mungkin hanya ada 20-an saja, kenapa mahal? Karena Rio harus membeli mobil Mercy, membiayai kru minimal 70-orang kru dan berpindah-pindah,”
  3. Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Sakhyan Asmara selaku panitia penggalangan dana Kemenpora melaporkan hasil galangan dana di lingkungan Kemenpora mulai dari sekretariat, biro, deputi dan skuriti. Jumlah yang berhasil terkumpul per (07/3) dan masih terus mengalir adalah Rp. 262 juta.
  4. Ibunda Rio, Indah Pennywati didampingi manajer Kiki Sport Piers Hunniset merasa gembira dan berterimakasih atas perhatian dan upaya besar dari Kemenpora untuk Rio berlaga di F1. “Kami tidak mengharapkan upaya seperti ini karena Rio tidak bisa menerima dana atau sumbangan dari PNS, karena dana yang dimaksud adalah dari dana sponsor dan dunia usaha, kami berterimakasih atas upaya ini,”
  5. Penggalangan dana secara iklas ini merupakan bentuk solidaritas untuk ikon kebanggaan bangsa dari Kemenpora.
  6. Seperti diketahui untuk tampil di F1 musim 2016 nilai yang harus disiapkan Rio adalah 15 juta euro atau senilai Rp 230 miliar.
  7. Rumor tentang potongan gaji pegawai yang telah menyebar dibantah pihak Kemenpora.

bagi pemirsa yang ingin berkontribusi silakan ..  Bantu Rio Haryanto, Semangat Formula 1

last, monggo om ..  sumber : kemenpora dan facebook

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

wonogiri sukses

11 KOMENTAR

  1. enak di Rio dong …. lah yang balap dia…. yg tenar dia…. yang untung dia… trus yang nyumbang dapet apa mas…mba…dek..kak…bu…pak??? dapet bangga??? dapet Nyanyian indonesia RAYA…??? bisa gitu si rio bantu orang miskin di indonesia setelah MENANG..??? dgn Apa??? dgn jualan ban F1???

  2. biar dah kaya juga klo bantu duit ga ada guna mas!!!! meningan bantu orang miskin terdekat dari rumah mu dulu…klo ga ada, yg agak jauh.. klo ga ada juga yg miskin,cari ampe dapet. itu lebih bermanfaat dibanding bantu rio… klo ga sanggup jgn berlagak di F!….lah ini kementrian pake bikin sumbangan..kesannya indonesia miskin. lah koruptor aja banyak yg korup milyaran bahkan trilyun

  3. sukses om rio…

    tp yg bikin malu tu kementerian, masa minta2 donasi kepada rakyatnya
    woi APBN negara ini banyak… subsidi jg sdh pada dicabut kok masih minta sumbangan

  4. Kata kemenpora, ini pertama kali dari ASIA
    Kentara neh menteri gak ngerti olahraga, gak tau klo Jepang n malaysia udah lama main d F1

  5. Gak pantas qta mberi sumbangan k dia..lebih pantas qta nyumbang ke panti asuhan ato tempat ibadah ato org yg kkurangan.. sangat sangat tidak bijak kalo qta hanya mementingkan 1 olahrga yg sangat mahal biayanya.. lbih baik mmentingkan biaya olahraga d indonesia yg lainny yg lbh mmbutuhkan..
    belum tentu rio bs mmbwa nama harum indonesia mnjuarai f1..sy pikir masih jauh skali tingkat skill nya d banding pmbalap” f1 lainnya..

Apa Komentar Pemirsa ?