Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali

pertamax7.com, rabu 9 maret 2016 pukul 17.24 WIB di kasih info om Aksan Al farid via facebook ternyata ada kabar kecelakaan moge BMW VS Honda Megapro di Boyolali, Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali

Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali
Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali

infonya dari om Gogon Irama di facebook ( terlampir dibawah ) , diunggah 9 maret 2016 pukul 16.00,

https://www.facebook.com/groups/boyolali.group/permalink/10153985933246703/

link disini facebook

Barusaja terjadi kecelakaan motor megapro dan Moge.
Tepatnya di Ampel depan Yamaha sumberkasih.
Sementara pengendara Megapro terpental sampae pingir jalan dan luka parah. Menurut info Orang Tompak Ngagrong.

Rombongan Moge orang semarang, karena ugal ugalan dan memakan jalan arah, sementara menurut saksi di depan pasar sudah mau nabrak orang karena tertingal dengan rombonganya.

lebih lanjut

Ampel 9 februari 2016 . 15 :45 Seno Wibowo

Terjadi kecelakaan antara pengendara Megapro dan Moge di ruas jalan Ampel salatiga . Tepatnya sebelah utara DilyTeguh OzoneSticker depan Yamaha Motor.
Menurut keterangan saksi ketempat: Megapro dari arah salatiga dan Moge dari arah solo. Karena di tanjakan moge memakan jalan arah dan menghantam motor dari arah salatiga.
Sementara berita di turunkan wartawan Dicky Irwansyah masih sibuk belum bisa di mintai keteranganya.
Kasus ini sudah di tangani Polres Boyolali.
Untuk info lebih lanjut hubungi papak RT Sarmanto Qur
Dan yang Sakit semoga lekas sembuh dan di beri ketabahan . Yang meningal semoga di ampuni dosanya. Untuk doa di serahkan Gus Wahyu Ahmad dan Bapak Umar Al Faruq

link : disini facebook

Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali 3 Pertamax7.com Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali 2 Pertamax7.com Diduga Ketinggalan Rombongan, Moge BMW Tabrak Megapro di Boyolali 1 Pertamax7.comberduka :'(

last, tunggu kabar resminya keterangan pak polisi yang bertugas,hati -hati dan waspada , jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

21 KOMENTAR

  1. Nih lagi2 mentang2 bawa moge ugal2an lewat seto kumitir tk tebas tuh moge edan, skali masuk wil gk sopan sikat skalian biar tahu tuh moge man ugal2an

  2. Moge nya dari arah salatiga itu bos
    Tadi jam 5an mereka habis nyate didepan hotel beringin
    Sampe jalanan penuh ama moge

  3. Gak moge tok, pokok rata2 turing sing iring2an sak karepe dewe.. #sifatdasaremanungso pengen menang dewe..
    ??

  4. alasannya ketinggalan rombongan?
    terus harus ngebut gitu?
    apa segitu penting banget ya naik moge wajib bergerombol?
    kalau begini apa bedanya moge dengan geng motor?
    sama2 gerombolan tulang bikin onar di jalan.

  5. Ini contoh bentuk KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL… Krn apa?? Moge klo konvoi SELALU DISALAHIN TP KLO MOCIL KONVOI GAK PERNAH ADA YG MAU SALAHIN ATAU EXPOSE GEDE2 AN. Tp orang2 cuma beraninya HUJAN DIDUNIA MAYA DAN GAK BERANI KETEMU LANGSUNG klo spt ini anak orok juga berani. Tp mau bgm lg namanya jg masyarakat umum tau nya yah apapun yg dilakukan MOCIL HARUS DAN SELALU DIANGGAP BENER dan klo pun salah pasti akan dibilang HUKUM TAJAM KEBAWAH SPT MATA PISAU pdhl klo dipikir secara logika tingkat pelanggaran tertinggi dipegang orang2 bawah jd wajarlah HUKUM TAJAM KEBAWAH

    Nahh…. Klo gw udah nulis komen spt ini pasti 100000000% org2 GAK AKAN TERIMA DAN TERSINGGUNG/MARAH KRN DIANGGAP GW GAK PRO/BELA KE MOCIL jd maunya orang2 tuh KOMEN HARUS DAN WAJIB BELA MOCIL DAN KONTRA DGN MOGE SUPAYA DISENENGIN DGN YG LAIN ATAU SPY KATANYA DIBILANG BROTHERHOOD (tau sendirikan slogan nya bikers yaitu BROTHERHOOS, walopun masih banyak yg gak ngerti artinya, Konotasi/Denotasi).

    Yukk kita liat komen dr orang2 dibawah gw yg gak bisa terima dgn komen gw atau komen dr yg KONTRA DGN MOGE, MARI KITA LIAT PEMBELAAN DAN PEMBENARAN

  6. Bukan Seperti Itu Bro Yoga, Moge ataupun Mocil jika salah dan melanggar aturan tetap dikenakan sanksi. Hukum haruslah dijadikan panglima di NKRI ini, Mocil salah yach di hukum, Moge salah pun tetap harus di hukum, jadi jgn berat sebelah, Jgn karena harga Moge selangit terus bebas dari hukum dan juga karena Mocil yang pake wong cilik jadi bebas, intinya jgn berat sebelah dan waspada dalam berkendara.

  7. bentar lagi banyak yang nyolot bilang mocil iri dll

    membenarkan kesalahan dengan mencari perbandingan kesalahan lain itu oon…

  8. yg turing rta” emg gtu klo ketinggalan. mau moge ato mocil yg belaga moge. yg suka tereak ban cacing alay, pdhal ga ngaca cara berkendara mereka lebih alay dr ban cacing.

  9. ini si yoga gw akuin emang soal omongannya tentang kecemburuan sosial ada benarnya, cuma yg jadi masalah kenapa orang gatel sama komen u tuh bukan karena masalah pro mocil,gw bantah u bukan karena gw biker mocil,gw pun owner big bike kok,concern-nya itu soal attitude u tong, kelakuan u sok anti mocil dan kaum marginal,tapi kelakuan u stalking dan komen dengan nada provokatif dan kaya orang gak sekolah tiap ada artikel tentang moge,u gak ada bedanya sama orang-orang yang cuma bisa maki2 biker moge yang kecelakaan dengan motif pure sirik doang, cuma bedanya kalo kaum marginal maki2 biker moge karena gk kebeli, kalo u ngeflame dan maki2 biker mocil tiap ada artikel soal moge,itupun kita gk tau u beneran biker moge apa bukan, kalo bahasa u,cuma berani di dunia maya,giliran ketemu gk berani, pikirin tuh,persis kelakuan u kan? secara konstan ngeflame non stop tiap ada artikel moge,pake alias yoga, berani gak masukkin data diri u sama alamat? kalo cuma omong kosong doang, orok juga bisa….kaya kata u! AHAHAHAHA

    note omongan gw,gw gk belai biker mocil,gw gak kasih pembelaan da pembenaran, baca tiap frasa di komen gw di atas,gk ada satupun bantahan soal kelakuan pengguna jalan kaya biker tolol yang gk sekolah, yang gw bahas soal gimana salahnya kelakuan u,ngomong u tuh kegedean untuk orang yang cuma berani posting di dunia maya,di beberapa blog kerjaan u cuma ngeflame doang, sok iye banget kelakuan u,sekarang, biar gak kaya orok kaya yang bilang, berani ketemuan gak? orang pada penasaran juga, ini yg namanya yoga punya apaan aja sih? koleksi mobil motor italy kah? atau jangan2 baru punya LCGC makanya gayanya arogan banget? AHAHAHAHAHAHAHAHA

  10. Namanya gerombolan touring yang ugal-ugalan itu sama aja kumpulan anjing cari makan….gak pernah ngerti aturan di jalan. Sok gagah, sok kaya hewan. jadi maunya menang sendiri. Harap ngalah saja kalo ada gerombolan hewan yg Touring lewat….

Tinggalkan Balasan