Rayakan Ulang Tahun ke 16, Viar Adakan Fun Trail Adventure Berhadiah Menarik

1
241

pertamax7.com, sedap nih,,, sambut ultah ke 16,, Viar akan adakan Adakan Fun Trail Adventure Berhadiah Menarik

Rayakan Ulang Tahun ke 16, Viar Adakan Fun Trail Adventure Berhadiah Menarik
Rayakan Ulang Tahun ke 16, Viar Adakan Fun Trail Adventure Berhadiah Menarik

info resmi dari om frengky Viar nih yaps… Sambut Ulang Tahun ke-16, Viar Motor Akan Mengadakan Viar  Fun Trail Adventure

langsung dari Semarang Infonya – PT Triangle Motorindo sebagai produsen kendaraan bermotor merek Viar Motor pada tahun 2016 ini memasuki usia yang ke-16 tahun. Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya, Viar Motor akan menggelar kegiatan bertajuk Viar Fun Trail Adventure (VFTA) yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2016 di Semarang, Jawa Tengah. ,, sedap bukan

“Event Viar Fun Trail Adventure terbuka untuk umum, baik perseorangan maupun komunitas,” ujar Agus, Factory Manager Viar Motor. Terkait dengan persiapan medan yang akan digunakan Agus memaparkan, pihaknya bekerja sama dengan komunitas off road Viar Motor di Semarang  telah menyiapkan jalur yang sangat menantang dengan melintasi lokasi kawasan wisata waduk Jatibarang dan Goa Kreo.

nah Para peserta nantinya tidak hanya diajak menikmati jalur off road yang sangat menantang sekaligus menikmati keindahan alam, Viar Motor telah menyiapkan hiburan, bazaar dan beragam hadiah menarik berupa

  • 1 unit Viar CrossX250SE,
  • 1 unit Viar CrossX 200GT,
  • 1 unit Viar CrossX 150SF,
  • 1 unit Cross100 MT,
  • 1 unit ATV Viar Razor 100SP dan
  • 2 unit Viar VixR.

Mekanisme pendaftaran peserta VFTA  dibagi menjadi dua gelombang.

  1. Untuk gelombang pertama sudah dibuka mulai tanggal 1-12 Maret  2016,
  2. pendaftran gelombang kedua dibuka mulai tanggal 13 hingga 30 Maret. Informasi pendaftaran secara online bisa diakses melalui viarsemarang.com.

“Spesial bagi peserta yang mendaftar pada gelombang pertama akan mendapatkan jersey lengkap dengan nama sesuai keinginan peserta,” ujar Agus.

Event Viar Fun Trail Adventure mendapat dukungan dari Adira, VMX, NHK, Evercoss, GMC, Advan, IRC, Yuasa, Champion, Norifumi, Penztar, KYT, Tristar, Tunas Muda, dan Daya Sakti.

Sekilas tentang Viar

Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang  Merk VIAR. Didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT. Triangle Motorindo yang selalu

Partner
IRC
Honda
FDR

memproduksi sepeda motor VIAR dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR menjadi leading brand otomotif di Indonesia.

Kini, dengan pabrik luas yang berlokasi di Semarang, PT Triangle Motorindo terus mengadakan ekspansi pabrik hingga seluas 20 hektar. Saat ini PT Triangle Motorindo telah mampu memproduksi sepeda motor secara CKD (Completely Knocked-Down) dan memiliki kapasitas produksi hingga 1000 unit per hari sehingga menjadikannya sebagai salah satu pabrik otomotif terbesar di Indonesia. Dukungan berbagai vendor part otomotif terbaik di Indonesia dan luar negeri serta ketatnya Quality Control memastikan setiap produk sepeda motor viar merupakan produk yang bermutu tinggi.

Lebih dari 500 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda motor VIAR. Dari segi pembiayaan, VIAR juga didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar. Hal ini telah mengukuhkan eksistensi PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR di dalam dunia otomotif Indonesia .

last, pecinta trail pasti banyak yang datang nih,, josss om,, monggo di gasss

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.