Kecelakaan Yamaha Xabre masih kinyis kinyis eman tenan, waspada

Pertamax7.com, biyuh eman tenan om kala lihat foto kecelakaan yamaha xabre yang masih kinyis kinyis ini

image

Nampaknya ini warna biru yak, entah adu kambing atau gimana cerita belum ada tambahannya


Ngeri.. semoga tidak ada korban.jiwa


 

UPDATE : Bukan XABRE, Kecelakaan Yamaha M-slaz Sampai As USD melengkung di Thailand


 

Last, hati hati kala berkendara.. jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan

Posted from WordPress for Android asus zenfone 2 laser

45 KOMENTAR

    • Udah jadi ciri khas pertamax7.com kalo ada kecelakaan produk yamaha yg masih baru pasti d bikin artikel,anehnya kalo produk honda artikel yg ginian hampir gak ada ! 1:9 lah… gak percaya ?
      coba cek deh artikel² OLD’y…

  1. USD tamiang tifishh… gampang patah…terbukti kan…

    kalo gak percaya bngkar tuh USD pasti tifish banget mirip vixion…

  2. Ayo ipan dekilll
    Rajinn yang BC yaaa
    Biar amplop lancar..

    Digalii dulu kek penyebabnya.. klo mau posting mikir dikit kek..
    Ente kejar setoran yee..
    Kasian yg mau beneran belii.. Ckckckc
    Ngejar traffik sampai segitunya..

  3. Ayoo semangatt biar amplop tebel

    Digalii dulu kek penyebabnya.. klo mau posting mikir dikit kek..
    Ente kejar setoran yee..
    Kasian yg mau beneran belii.. Ckckckc
    Ngejar traffik sampai segitunya..

  4. bruakakakakak,,

    kayak gini nih yg di sukai para embekha MAHO penyebar brosur sesat
    ekekekekekekek..

    kalo ada motor kecelakaan bukannya di cari dulu penyebabnya apa? ehh malah jadi bahan BC.
    maklum mungkin takut makan nasi aking yak
    ngoahahaha

  5. Mungkin sotosop itu, didistorsikan gambarnya..
    Klo emg kecelakaan kan kudunya difotonya ad banyak gambar.
    Lain kali hati2 aja lah..

  6. fix M SLAZ thailan ini mah yg kuning stabilo…. tuh striping di spakbor depan itu tuh ciri nya…. di XABRE striping itu gak ada….

  7. Cari berita yg valid dulu baru dipublish artikelnya..gak asal pasang gambar trus ditambahin ketikan dikit, tanpa penjelasan.
    Itu M slaz bukan xabre.
    Ampe patah tuh lengan biker jls aja bengkok, untung gk protol tuh pelek.

  8. mulai……itu khan Mslaz..meski sejenis ya mbok diklarifikasi dulu…ntar dituntut suruh minta maaf sih masih mending…nah kalo dituntut ke ranah hukum piye?sebaiknya cek and ricek dulu

  9. Cie-Cie blogger tim Swat lagi ngeBC nih yee
    Kaki Tim Swat AHM Ipanese dan FBH kalau dilindas M-Slazh pada kecepatan 125KPJ kira-kira patah ngak ya??

  10. USD tifis, velg gk apa2 malah usd yg bengkok. Batal mau beli usd xabre, mending pake limbah moge yg sdh terbukti kualitasnya.

  11. klo bikin artikel tu mbok ya sing lengkap sm cari sumber yg valid

    haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa

  12. patah/prothol salah..
    bengkok salah.. :v
    nasibmu yamaha dibully mulu.. 😀
    semoga kita selamat sampai tujuan..
    namanya kecelakaan/musibah kita tidak menghendaksi..
    harusnya kalau kecelakaan utuh gak kayak baru beli biar gak di bully mulu..

  13. dari dulu saya sdh kapok beli motor y…..a..dan gk mau lagi beli tuh merk sekalipun modelnya bagus atau apalah…tetep kalau merk k… kalau gak h….

Tinggalkan Balasan