Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus

pertamax7.com, unik nih ada Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus

Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus
Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus

entah kenapa spakbor bawaan dilepas, dan diganti kardus saat hujan, mungkin karena spakbor bawaan ninja 250FI kalah keren om dari kardus

Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus 1
Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus 1

ane sendiri pernah lihat model beginian biar nggak nyipratin punggung ( tanpa memperdulikan nyipratin orang lain ) spakbor belakang yang biar gawul dilepas lantas di ganti daun pisang biar keren, daun jati, dll,

last, semoga Indonesia segera menerapkan aturan yang tegas nan ketat seperti spakbor belakang di lepas denda Rp.10 juta, gimana menuurt pemirsa?  Modifikasi Kawasaki Ninja 250FI Pakai Spakbor Kardus

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

19 KOMENTAR

    • Nambahin deh kesel gue sama orang kaya gini, kesalahan dia banyak gak ada stoplamp, sein, plat nomor sampai pake knalpot racing, kesalahan paling parah itu bawa anak kecil, astaga jangan mentingin ego napa, kalo gak mampu beli motuba ya minimal beli motor yang nyaman nmax/pcx keq

  1. Masalahnya itu bukan nyiprat enggak ke rider & boncenger, tapi nyiprat enggak ke pengendara lain yang ada dibelakangnya….
    Kalo semua pengendara rajin memelihara watak egois macem kaya gitu ya, wajar kalau lama-lama pengguna jalan semakin egois dari tahun ke tahun.

  2. Motor yang awal nya ganteng tapi karena di tangan orang tolol mau gak mau akhir nya motor yang asli nya ganteng berubah jadi seperti motor tolol.

  3. Bukannya mau belain ninja spakbor kerdus ngillani itu ?
    Sebenernya bukan cuma motor beginian yg tanpa spakbor yg nyiprat, motor yg ada spakbornya sukses bikin helm sama motor ane kotor Tetep aja nyiprat walaupun ga separah ninjay kerdus itu ,
    Motor ane pun begitu biar ada spakbornya sama aja makanya kalo hujan ane jalan pelan ajalah biar ga ngotorin motor orang.
    Kalau ga percaya coba aja sendiri ?

  4. Semua motor yang ada spakbor nya nyiprat sampe ke muka rider di belakangnya juga ko, cuma kalo model begini punggung temen boncengan nya sendiri yang kena cipratan juga wkwkw

  5. pengalaman saya om
    sebelum punya pun berkomentar seperti itu,buat apa spakbor dilepas dan spion depan dilipat 🙂
    setelah saya punya,ternyata saya termakan omongan sendiri
    spakbor saya lepas dan spion depan saya lipat

    jd intinya punya dulu baru bisa merasakan sensasinya hehe

    maaf kalau ada kata2 yg salah,tidak bermaksud apa

    just share 🙂

  6. Kalau saya sih pasang lengkap… spakbor standar+mudguard trus tambahan sambungan spakbor depan krna standar pendek (nyiprat radiator+mesin… jd tambahin mudflap di spakbor depan. Pengganti Vgrill krna di sarankan mesin dan radiator terbuka angin bebas masuk… mudflap fungsinya mencegah batu krikil juga biar ga kena radiator saya sudah coba di pakai saat hujan,mesin dan radiator aman gak kena lumpur,yg kena cuma bagian fairing bawah depan pas di segitiganya krna mudflapnya panjang maksimal mgelindungin cipratan…selengkapnya bisa cari di google. Jadi ninja saya nyaman untuk harian+gaya2an meskipun pake knalpot standar biar gak arogan hehehe… modif harian aja.biar nyaman … stang juga saya tinggikan pakai raiser stang 3cm alhasil berkendaranya tegak.. modif yg nyaman aja sih…drpd modif gaul tapi menghilangkan fungsinya…sesuai selera sih.

Tinggalkan Balasan