Razia Polisi Lalu Lintas di tengah Sawah ini Jadi Viral

pertamax7.com memang sudah basi om, namun ini jadi viral dimana-mana Razia Polisi Lalu Lintas di tengah Sawah ini Jadi Viral
Razia Lalu Lintas Polisi di tengah Sawah ini Jadi Viral
Razia Lalu Lintas Polisi di tengah Sawah ini Jadi Viral
 razia lalu lintas di tengah persawahan? seperti ada jalan

sumber Razia Polisi Lalu Lintas di tengah Sawah ini Jadi Viral

hati-hati ka uwa uwa, anu ararek ngarit ka sawah sing waspada, margi polisi hajat parantos rajiaan nepika sawah2 pemirsa,,, sing taraptep kana helm jeng stnk waaaa,,, pacman emotikon

Ti Abu muhamad avia

Razia Lalu Lintas Polisi di tengah Sawah ini Jadi Viralunik bukan, bagi ane sih wajar saja kalau razia dimana mana , di depan rumah juga ga papa kalau memang di perlukan , yang penting komplit aman nyaman.. oh iya jangan lupa 1-21 maret ada operasi simpatik om, coba deh baca

plang razia polisi lalu lintas foto kaskus
plang razia polisi lalu lintas foto kaskus

last, ada yang pernah mengalami razia lalu lintas di tempat yang unik, bukan ekstrem lho,, monggo lengkapi kelengkapan berlalu lintas seperti spion, motor standar dan surat2, kalau salah jangan ngeyel, ga punya sim kok nyalahin polisi razia .. banyak kejadian. Razia Polisi Lalu Lintas di tengah Sawah ini Jadi Viral

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

20 KOMENTAR

  1. di daerah pedesaan itu banyak motor” yg gak pake plat nomor sih,, biasanya itu motor hasil dari polisi juga, polisi dapet motor dari orang” yg kehilangan motor, pas motornya ketemu kalo motor jelek biasanya dibalikin ke pemiliknya kalo motor bagus mereka jual ke beda daerah.

    gw juga tau dari tetangga gw juga yg polisi pake ninja 250. katanya mototrnya dapet dari bandung trus dijual dikota ciamis tp dia beli buat dia pake.. emang ada aja nie tingkah polisi..

  2. banyak yang motor bodong,makanya dirazia, kalo perlengkapan dan kelengkapannya selalu lengkap tentu nggak perlu jadi takut & jadi masalah

  3. yang penting perlengkapannya lengkap, helm dipake karena ini kerdaraan bermotor yang ada peraturannya kalau mau berkendara

  4. ini razia motor bodong di Pati,kelanjutan ditangkapnya oknum maling motor dan diinfokan di desa tsb banyak motor bodong

Tinggalkan Balasan