Rafid Topan Butuh Dana Rp.723 Jutaan lagi Untuk tampil di Moto2 ?

pertamax7.com, kabar mengejutkan datang dari grup save balap motor Indonesia yang mengunggah status facebook om Rafid Topan yang kurang dana 50.000 Euro,, mau tampil di balap apa om rafid?  Rafid Topan Butuh Dana Rp.723 Jutaan lagi Untuk tampil di Moto2 ?

Rafid Topan Butuh Dana Rp.723 Jutaan lagi Untuk tampil di Moto2 pertamax7.com
Rafid Topan Butuh Dana Rp.723 Jutaan lagi Untuk tampil di Moto2 pertamax7.com

via jejaring sosial facebook ( disini ) om Rafid Topan Sucipto mengungkapkan

Tolong support saya buat mengibarkan merah putih di moto2 2016. (Kurang dana 50,000 euro)

mengibarkan merah putih dimana nih? ternyata setelah penelusuran om rafid topan dilirik tim moto2 untuk tampil di 2016 ini om, lho musim motogp 2016 mau mulai kok baru ada kabar ini yak? cek di sportku ( disini )

infonya

  1. rafid topan sucipto pebalap suzuki ini di lirik tim balap asal itali untuk balap moto2 2016
  2. terkendala dana
  3. masih butuh duit Rp.723 Jutaan lagi ( 50.000 euro )

menurut om rafid topan kepada sportku

“Jadi balapan di Moto2 itu dibutuhkan dana 1,7 juta Euro untuk satu musim. Saya dikontrak oleh tim Italia, Speed Up. Mereka sudah siapkan dana 1,3 juta Euro dan yang 400 ribu Euro dari saya. Dan saat ini sudah 90 persen yang 350 ribu Euro sudah ada dari IMI DKI,” 

infonya jika saja 400 ribu euro sudah dipastikan ada meskipun belum bisa cair awal tahun ini maka om rafid topan akan tetap bisa balapan di moto2 2016 dengan motor mesin honda CBR600RR modip kencang.. kalau jadi beliau akan turun moto2 2 kali ini setelah 2013 silam bersama tim balap asal Qatar QMMF

rafid topan moto2 2013
rafid topan moto2 2013

last, monggo om bagi dermawan , ,semoga bisa tampil om rafid,,, Rafid Topan Butuh Dana Rp.723 Jutaan lagi Untuk tampil di Moto2

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

23 KOMENTAR

  1. wkwkwkwkwkwk kayanya baru denger nih di dunia motogp udah dikontrak tp kita disuruh bayar 😛 lagian juga tinggal menghitung hari coy mau mulai tuh motogp. hari ini semua kelas lagi ngejalanin latihan terakhir menjelang seri 1 dilosail qatar.
    moto3 moto2 di jerez dan motogp dilosail. hebat bgt ikut langsung balapan gak ikut tes 1,2,3. pembalap hebat aja kedodoran udah latihan juga.
    di asia aja ketereran doi wkwkwk..
    lebih baik jangan ikut kalo cuma buang” duit memaksakan diri.

  2. Rio Haryanto pantas d bantu buat ke f1 karena berprestasi di gp3 dan gp2 … lha Topan ???? di Asia dia g bisa apa² jga

  3. mau balap naek opo iki bocah? satria fu ban cacing?
    hoalah.
    di asia aja ora iso ngomong koo mau ke dunia. ngaca dulu cah. ngko kayak konco koe si doni tata. habis2in duit wae

  4. lucu ini mah…. mustinya ahm duluan donk yg suport…
    kan motornya honda….

    lihat dulu si doni tata, yg suport pertama ya yimm baru deh sponsor yg lain.

Apa Komentar Pemirsa ?