Warna Baru Skutik Premium Honda PCX dan Vario eSP 2016 Terbaru

6
377

pertamax7.com Warna Baru Skutik Premium Honda PCX dan Vario eSP 2016 Terbaru AHM Segarkan Skutik Premium Honda  dengan Warna Baru , yaps sudah pertamax7 ceritakan beberapa waktu lalu

nih versi resminya

Warna Baru Skutik Premium Honda PCX dan Vario eSP 2016 Terbaru pertamax7.com
Warna Baru Skutik Premium Honda PCX dan Vario eSP 2016 Terbaru pertamax7.com

info resmi dari pulau Jakarta nih – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna baru dua model skutik premium Honda yakni New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP.  Penyegaran pada dua model skutik 150cc berteknologi eSP ini semakin menguatkan aura premium yang diusung sesuai karakter setiap modelnya, siap….

New Honda PCX 150 hadir semakin mewah melalui warna baru Sophisticated Matte Silver, sementara itu New Honda Vario 150 eSP meneruskan konsep warna eksklusif dengan sentuhan yang lebih premium, sesuai tren warna terkini. Tampilan eksklusif dan premium New Honda Vario 150 eSP  ini semakin kuat dengan penyematan emblem baru 3 Dimensi (3D) Honda yang didesain khusus untuk skutik Honda ini.

emblem 3D honda vario 150 pertamax7.com
emblem 3D honda vario 150 pertamax7.com

President Director AHM Toshiyuki Inuma menjelaskan babhwasanya mengembangkan model skutik premium merupakan tantangan tersendiri bagi AHM karena konsumen di segmen ini memiliki selera dan cita rasa tinggi dalam menentukan pilihan gaya hidup. Kendati demikian, AHM optimistis penyegaran New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP dapat memenuhi kebutuhan trend gaya hidup terkini di segmen atas dan premium.

“Kami ingin selalu berinovasi dengan menghadirkan motor skutik premium yang selalu memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara. Kali ini kami melakukannya dengan menguatkan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan terbaik Honda pada skutik premium New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP.”

Kemewahan & Kecanggihan Skutik Premium Honda PCX 150 versi 2016

Skutik Premium Honda PCX 150 2016 hadir semakin mewah melalui warna baru Sophisticated Matte Silver. Warna baru ini menggantikan warna Luxury Red sekaligus melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

honda pcx silver sophisticated matte silver pertamax7.com
honda pcx silver sophisticated matte silver pertamax7.com

Skutik Premium Honda PCX 150 mengusung konsep desain mewah dan elegan kelas dunia yang diaplikasikan secara global.  Dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia. Model ini juga dilengkapi dengan teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

honda pcx 150 putih glamour white pertamax7.com
honda pcx 150 putih glamour white pertamax7.com

Skutik Premium Honda PCX 150 telah dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi parkir.

Partner
IRC
Honda
FDR
honda pcx hitam prestige black pertamax7.com
honda pcx hitam prestige black pertamax7.com

Nah… Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. Tampilan panel meter mewah dilengkapi indikator digital dengan desain ergonomis yang mudah dibaca terintegrasi dengan jam digital dan informasi yang lengkap.

honda pcx hitam doff masterpiece matte black pertamax7.com
honda pcx hitam doff masterpiece matte black pertamax7.com

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter ( biyuh legaaa ) dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Bagasinya berkapasitas 25 liter sehingga mampu menyimpan helm full-face. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Skutik premium ini dapat dipesan di 136 dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk konsumen Honda PCX 150, AHM telah menyiapkan layanan premium di 442 AHASS CBU berupa fast track di mana konsumen tidak perlu antri dengan menggunakan pit khusus yang sudah disediakan.

honda pcx merah luxury red pertamax7.com
honda pcx merah luxury red pertamax7.com

Harga Skutik Premium Honda PCX 150 versi 2016 tidak nak…

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Juni 2010, Honda PCX series telah terjual sebanyak 18.343 unit. Warna baru New Honda PCX 150 ini hadir di Indonesia pada April 2016 dan dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 39.800.000,- dengan target penjualan sebesar 350-400 unit per bulan.

New Honda Vario 150 eSP Semakin Eksklusif di 2016

New Honda Vario 150 eSP tampil semakin eksklusif dan premium dengan penambahan warna baru yakni Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metallic.  Tampilan eksklusif dan premium ini semakin kuat dengan penyematan emblem baru 3 Dimensi (3D) Honda.

honda vario 150 matte black pertamax7.com
honda vario 150 matte black pertamax7.com

New Honda Vario 150 eSP dengan konsep eksklusif dan premium merupakan skutik dengan mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Model ini menghasilkan performa tinggi, diperkaya dengan skema warna yang berkelas dan dilengkapi dengan beberapa teknologi canggih seperti Answer Back System, Idling Stop System (ISS) dan ban tubeless untuk memberikan kenyamanan berkendara.

honda vario 150 matte blue pertamax7.com
honda vario 150 matte blue pertamax7.com

New Honda Vario 150 eSP ini memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya.

  • Pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik
  • top speed 102 km/jam.
  • Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengukuran EURO 3.

Teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi berharga yang keluar dari bahan bakar.

honda vario 150 pearl white pertamax7.com
honda vario 150 pearl white pertamax7.com

Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan, AT model Honda dilengkapi dengan standar samping otomatis (Side Stand Switch) membuat mesin tidak menyala apabila dalam posisi turun dan juga ban tubeless yang menambah kenyamanan.

honda vario 150 matte brown pertamax7.com
honda vario 150 matte brown pertamax7.com

Brake Lock yang mudah dioperasikan memberikan rasa aman dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan dan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang secara optimal dan fitur unggulan lain seperti Answer Back system untuk  memberikan kemudahan saat mencari di lokasi parkir.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm full-face dan kapasitas tangki BBM 5,5 liter.

Selain tampil semakin eksklusif dan premium, konsumen Honda Vario 150 eSP dapat menikmati fasilitas fast track yang tersedia.  Fasilitas fast track ini dapat dimanfaatkan hingga Kartu Perawatan Berkala (KPB) 2 yakni 4.000 km atau 4 bulan di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Honda Vario 150 exclusive black metallic pertamax7.com
Honda Vario 150 exclusive black metallic pertamax7.com

Model ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna eksklusif yaitu

  1. Exclusive Matte Blue,
  2. Exclusive Matte Brown,
  3. Exclusive Matte Black,
  4. Exclusive Black Metallic dan
  5. Exclusive Pearl White

dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 20.650.000,-.  Model ini mulai hadir pada akhir Februari 2016.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan Honda Vario series merupakan skutik pertama Honda di Indonesia yang diluncurkan pada September 2006.  Honda Vario secara terus menerus berevolusi melalui penyematan mesin terbaru dan fitur canggih sejak awal kehadirannya dan secara konsisten hadir sesuai tren terkini sesuai keinginan masyarakat.

“Honda Vario series telah menjadi trendsetter motor skutik di tanah air dan penerimaan masyarakat terhadap skutik premium Honda ini sangat baik. Tahun lalu terjual 1,38 juta unit dan sejak diluncurkan telah dipilih sebagai alat transportasi sehari-hari lebih dari 8 juta konsumen di Indonesia.”

AHM juga menyegarkan tampilan New Honda Vario 125 eSP yang kini tampil semakin sporti agresif dengan warna dan stripe baru yang terinspirasi dari grafis motor balap Honda.  Hadir dengan 4 pililhan baru yakni Titanium Black, Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Blue.  Model ini dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 17.650.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.250.000,- untuk tipe CBS-ISS.  New Honda Vario 15o eSP dan New Honda Vario 125 eSP diharapkan terjual sebanyak 90.000-95.000 unit per bulan.

baca : Ini dia Honda Vario 125 Terbaru 2016, Update Striping

honda vario 125 2016 putih merah pertamax7.com
honda vario 125 2016 putih merah pertamax7.com
warna honda vario 125 putih biru white-blue pertamax7.com
warna honda vario 125 putih biru white-blue pertamax7.com
Ini dia Honda Vario 125 Terbaru 2016, Update Striping pertamax7.com
Ini dia Honda Vario 125 Terbaru 2016, Update Striping pertamax7.com
honda vario 125 2016 merah
honda vario 125 2016 merah
warna honda vario 125 red merah pertamax7.com
warna honda vario 125 red merah pertamax7.com
warna honda vario 125 black-red hitam merah pertamax7.com
warna honda vario 125 black-red hitam merah pertamax7.com
warna honda vario 125 black-green itam hijau pertamax7.com
warna honda vario 125 black-green itam hijau pertamax7.com

AHM menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item melalui pilihan warna Gold dan Chrome yang dipasarkan dengan HET mulai dari Rp 40.000,-.  Konsumen dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paket Advantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450.000 dan paket Premium dengan HET Rp 750.000,-

Untuk melengkapi tampilan pengendara, AHM menyediakan apparel Honda Vario berupa 2 pilihan T-Shirt baru dengan harga HET Rp 110.000,- melengkapi 5 item yang sudah ada sebelumnya.

“Kami ingin skutik premium kami semakin personal dan sesuai dengan karakter pemiliknya dengan layanan purna jual dan beragam pilihan aksesoris yang kami siapkan,” ujar Loman

last, ada yang mau beli? monggo om  Warna Baru Skutik Premium Honda PCX dan Vario eSP 2016 Terbaru

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.