Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah

pertamax7.com, nggak usah heboh,. Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah

Review Testride All New Suzuki Satria F 150 Injeksi 2016 14 Pertamax7.com
Review Testride All New Suzuki Satria F 150 Injeksi 2016 14 Pertamax7.com

yaps, gus triatmono sudah ngetest all new suzuki satria F injeksi 2016 , biyuh tembus 178 km per jam om,,  kerenn

nih om screenshoot Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah

Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah
Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah

nih om video Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah

nggak usah kaget dulu sudah di ceritakan kok

SPECIFICATION all new suzuki satria F150 injeksi 2016
DIMENSI

  • Panjang 1.960 mm
  • Lebar 675 mm
  • Jarak Sumbu 1.280 mm
  • Jarak Pijak 150 mm
  • Tinggi Jok 765 mm
  • Berat Kosong 109 kg

MESIN

  • Jenis 4-tak, Liquid cooled
  • Isi Silinder 1 silinder – 147,3 cc
  • Ratio Kompresi 11,5
  • Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
  • Sistem Pengapian Euro3
  • Sistem Starter 1-Push Electric Starter
  • Transmisi 6 percepatan
  • Kapasitas Tangki 4.0 liter

RANGKA

  • Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
  • Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
  • Rem Depan New Petal Design Disc Brake
  • Rem Belakang New Petal Design Disc Brake
  • Roda Depan 70/90-17 38P
  • Roda Belakang 80/90-17 50P
  • Velg Racing
    harga suzuki satria F injeksi 2016
    Standard and optional equipment ; Rp. 21.650.000,- to 21.950.000,-* * Harga On The Road pulau Jakarta

diem diem gini ane sudah pernah testride suzuki satria F injeksi 2016 om,, topspeed ane 55 km per jam diatas jalan lho,, joss bukannn…

Topspeed All New Suzuki Satria F 150 Injeksi Gear 1 pada 13.000 Rpm Tembus 55 Km per Jam Bro pertamax7.com
Topspeed All New Suzuki Satria F 150 Injeksi Gear 1 pada 13.000 Rpm Tembus 55 Km per Jam Bro pertamax7.com

last, monggo yang mau balapan aman nyaman, di gass pol standar tengah, ati2 tapi om…  Topspeed Suzuki Satria F injeksi 2016 Tembus 178 Km per Jam Standar Tengah , monggo yang mau beli om,, sikattt motor kencang nih..

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

39 KOMENTAR

  1. yaelah…. kirain uji diatas mesin dyno atau di sirkuit mana gitu… taunya cuma standart tengah…. eh btw motor jadul yg pake speedometer analog aja tanpa digital bisa gak ya tes kayak gitu?? 😀

  2. Standar tengah untung ga lompat itu motor nubruk mang ipan.. Coba trobosan laen mang ipan..dyno Alternatif … Motor naekin threadmill..

  3. masa beda tipis sama fu karbu standar yg bener” sehat. saya pernah iseng fu karbu saya distandar tengah di tes pas standar tengah 168km/jam.
    itu fu karbu standar dengan kondisi bener” sehat.

  4. di BC gak ini ya sama fans koplak sebelah ??

    secara sonice di standar tengah lalu di gas pooll dan dapat speed 170 km/jam , kena BC.

    bukan hanya fans koplak yang BC, bloger koplak sebelah juga nge-BC ntu sonice…

    layout RPM bar speedometer sonice aja di BC , pokoke semua produk honda itu cacad lah..

    padahal ane seneng2 aja banyak pilihan motor..

    seleksi alam kan pasti ada , produk bagus di BC gimana pun ya tetep bagus dan laris..

Tinggalkan Balasan