Valentino Rossi bilang Yamaha Aerox Motornya kencang Yamaha Semakin di Depan

7
457

pertamax7.com Valentino Rossi bilang Yamaha Aerox Motornya kencang Yamaha Semakin di Depan, Kejutan buat pemirsa Saksikan Debut Valentino Rossi Bersama Yamaha Aerox 125LC di Indonesia !

berita Valentino-Rossi-ambassador-Aerox-125LC-di-Indonesia---Life-Is-A-Race Pertamax7.com
Valentino Rossi bilang Yamaha Aerox Motornya kencang Yamaha Semakin di Depan

cerita resmi dari pulau JAKARTA nih-Yamaha Indonesia merilis video YouTube kejutan paling tak disangka di tahun ini. Yamaha Aerox 125LC ketemu ambassador-nya yang baru singgah ke Pulau Dewata Bali.

Adalah Pebalap legendaris terkenal Valentino Rossi, yang datang saat model-model baru Yamaha Indonesia meluncur di Januari 2016. Saat berkunjung ke Pulau Bali, Yamaha Aerox 125LC ternyata jadi bagian dari “behind the scene” bersama VALE Rossi, dimana syuting video YouTube resminya produksi Yamaha Indonesia dilakukan di Bali.


nih om videonya

Nah Tepat di hari Senin 15 Februari 2016, video YouTube yang menampilkan scene kedua “Life is A Race” tayang. Scene pertama “The Designer” sudah keluar duluan bersamaan pada hari peluncuran Yamaha Aerox 125LC di sirkuit Sentul 18 Januari 2016 lalu.

Runtutan ceritanya berawal menampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya pebalap dan hobinya modif motor dan motor custom. Passion-nya mencintai motor dan racing makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi. Suatu hari Adrian naik Yamaha Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Yamaha Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat “shock” karena yang “diincarnya” itu adalah pujaannya Valentino Rossi. Langsung dihampirinya dan dengan hati serasa mau meledak saking gembiranya, Adrian bersalaman hangat dengan rider favorit banyak orang di dunia itu. Kata Rossi,”Motornya kencang.”

berita Valentino-Rossi-Yamaha-Semakin-di-Depan Pertamax7.com berita Valentino-Rossi-dan-Adrian-(kiri) Pertamax7.com berita Ucapan-sakti-Valentino-Rossi----Life-Is-A-Race---so-keep-up-with-me Pertamax7.com berita Ucapan-sakti-Valentino-Rossi----But-it's-all-about-the-man-behind-the-back Pertamax7.com berita Dua-motor-Aerox-125LC-di-jalan-raya Pertamax7.com berita Aerox-125LC-di-parkiran Pertamax7.com

Partner
IRC
Honda
FDR

Sambungnya lagi dengan kata-kata saktinya yang menginspirasi. ”But it’s all about the man behind the bike. Life Is A Race man. So keep up with me.” (Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya).

Video pun ditutup dengan Valentino Rossi berucap : Yamaha Aerox. Yamaha Semakin di Depan.

Mengenai Yamaha Aerox 125LC
Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP sudah menggunakan motor Yamaha Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP. Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

Yamaha Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah). Ini matik dengan performa terbaik di kelasnya ! Terbaik di kelasnya dengan kapasitas mesin 125cc, Liquid Cooled (berpendingin cairan) yang membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin maksimal, serta berteknologi MotoGP (Forged Piston dan DiASil Cylinder).

Perbedaan Yamaha Aerox di Eropa hanya 50cc, sedangkan di Indonesia menggunakan mesin 125 cc yang lebih powerfull. Selain desainnya yang racing style, tidak hanya itu fitur fitur terbaru di Yamaha Aerox 125LC dilengkapi dengan lampu LED, naked handle bar, bagasi yang luas dan dua pijakan kaki untuk posisi santai dan race style (kecepatan tinggi). Dan dengan ban tapak lebar sangat mendukung kelincahan (agility) saat bermanuver, kombinasi yang pas powerfull dan lincah.

last, ada yang sudah beli yamaha aerox? Valentino Rossi bilang Yamaha Aerox Motornya kencang Yamaha Semakin di Depan.

Semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.