Resmi : Harley Davidson Umumkan Pencarian Dealer Baru di Indonesia

pertamax7.com baru saja mendapatkan info resmi soal Harley Davidson Umumkan Pencarian Dealer Baru di Indonesia

logo harley davidson pertamax7.com
logo harley-davidson

 

 

Langsung dari pulau JAKARTA –hari ini Selasa 9 Februari 2016 – Harley-Davidson ;resmi mengumumkan bahwasanya perusahaan kini tengah mencari dealer baru untuk mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia, yang akan terus menghadirkan berbagai jenis motor, suku cadang dan aksesoris menarik, serta lini pakaian trendi bagi pelanggan lama maupun baru.

Pencarian ini dilakukan setelah berakhirnya perjanjian hak penjualan perusahaan tersebut di Indonesia dengan PT. Mabua Motor Indonesia pada Desember 2015. Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson untuk mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 dealer baru pada tahun 2020.

Mabua Harley-Davidson Indonesia pertamax7.com
logo Mabua Harley-Davidson Indonesia
  1. Mabua Motor Indonesia akan terus menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan bagi pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang (alamat: Jl. Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310) hingga 30 Juni 2016.

baca : Mabua Harley-Davidson dikabarkan tutup, apa kata Internal ?

– SELESAI –

Mengeanai Harley-Davidson Motor Company 

Sejak 1903, Harley-Davidson Motor Company telah memenuhi impian kebebasan diri dengan motor cruiser, touring, dan custom, pengalaman dan aktivitas berkendara, serta lini lengkap suku cadang, aksesori, produk umum, dan perlengkapan maupun pakaian berkendara motor Harley-Davidson. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.h-d.com.

last, monggo yang berminat soal Harley Davidson Umumkan Pencarian Dealer Baru di Indonesia, gass om

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

9 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan