Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar ?

pertamax7.com, memang sudah basi kalau cerita Bocoran Patent di duga Suzuki GSX R250 2017 Rangka Twin Spar

Suzuki GSX-R250 2017 ?
Suzuki GSX-R250 2017 ?

yaps, beredar bocoran patent motor sport suzuki 2017 yang di sebut-sebut sebagai New GSX-R250 untuk meramaikan pasar sport 250 cc merk jepang, wow sedap euy,, rangka twin sparnya sadis… katak motogp

seperti yang dilansir media Inggris morebikes 5 februari 2016 ( disini ) bocoran patent rangka motor sport suzuki ini diduga kuat adalah new GSX-R250 2017 besok, siap dehh..

Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_57_32-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_57_32-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_57_02-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_57_02-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_56_42-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_56_42-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_56_11-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_56_11-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_56_11-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_56_11-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_58_28-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_58_28-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_57_57-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com
Bocoran Patent di duga Suzuki GSX-R250 2017 Rangka Twin Spar 2016-02-05-11_57_57-Images-Patent-US20160023713A1 Pertamax7.com

seperti nampak diayas, patent suzuki berkode US20160023713A1 ini memang di duga kuat sebagai suzuki GSX-R250,, rangka twin spar ciamik ala motogp, disebut sebagai generasi penerus motor suzuki RGV250 2T kini pakai mesin 4T bernama GSX-R250

masih belum jelas ini benar-benar suzuki GSX-R250 apa bukan, yang jelas harusnya kalau beneran launching besok spesifikasi mesinnya bakalan serem nih,, misal 2 cylinder sejajar DOHC 8 klep berpower 39 HP di mesin pasa 13.000 rpm misal,, waw sadis, terlepas dari hal tersebut patent rangka ini saja sudah serem kalau beneran suzuki GSX-R250,, belum yang lain,,, kayak motogp euy,, masalahnya bakalan dijual berapa nih kalau serem kek gini

last, ada yang berharap motor sport fairing suzuki 250 cc,, sabar 2016 bentar lagi 2017 … gimana menurut pemirsa soal BocoranPatent di duga Suzuki GSX R250 2017 Rangka Twin Spar ini? sedap euy kalau benar-benar wah

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

12 KOMENTAR

  1. klo sijuki ane prcaya m kualitas n mesinya…klo yaHAMA pret..Sijuki..si Onda bru si HAMA wereng wkwkkw

  2. Satria Fi150 aja yg superior gitu dri rangka, rasio, produksi sperti mulai dari Nol smua, tapi harganya mepet sonic,

    GSX250 Twin spar, kenapa tidak ?

  3. Kang Ipan,kalo nggak salah yee,itu paten dr Suzuki motogp deh,coba gambar paten dijejerin sama Suzuki motogp,lebih mendekati desain GSXRR daripada calon GSX250 nantinya…

  4. asal jgn kaya honda aja.. CBR250RR twin silinder ga taunya yg nongol CBR pekgo lagi…CBR pekgo lagi..
    udah ngarep2 ehhh kecewa maning..!!

Tinggalkan Balasan