Viral Bawa Sepeda Gunung Di Mobil Kena Tilang Di Cirebon Disuruh Lewat Garut

pertamax7.com, lagi anget nih.. Viral Bawa Sepeda Gunung Di Mobil Kena Tilang Di Cirebon Disuruh Lewat Garut

Viral Bawa Sepeda Gunung Di Mobil Kena Tilang Di Cirebon Disuruh Lewat Garut

seperti nampak di foto atas, ada mobil kalau tidak salah honda mobilio bawa sepeda gunung di belakang dan kena tilang di cirebon, lalu di suruh muter lewat garut, Mobil bawa sepeda gunung kena tilang

belum bisa berkomentar banyak soal hal ono…tidak di sebutkan undang-undangnya apa soal penilangan ini, kalau bagasi di atur, nampaknya sepeda yang letaknya di luar mobil pun juga ada undang-undangnya cmiiw.

sumber viral

last, semoga ada pencerahan mengenai hal ini ..Viral Bawa Sepeda Gunung Di Mobil Kena Tilang Di Cirebon Disuruh Lewat Garut

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

19 KOMENTAR

  1. Harusnya jln raya serang import polisi dari cirebon…..
    Biar ditilang yg gk tertib dan bikin macet……

  2. 3 Minggu yg lalu gw lewat cirebon dgn nissan serena plat BM (Riau) sendirian tanpa penumpang surat2 lengkap kondisi mobil sangat layak jalan dgn muatan 2 jerigen madu hutan buat konsumsi pribadi & oleh2 buat teman2. terkena razia ketika melintas di kota udang. spt biasa polisi kenakan pasal kendaraan pribadi tdk diperuntukan angkutan barang, plat hitam tdk boleh dipergunakan untuk travel atau angkutan wisata sampai ditanya izin pengeluaran hasil hutan. Edannn tenan kann….

  3. hoax ini mah,orang endonesah mah gitu.

    biasalah numpang tenar sama berita yg lagi hot, tar juga ilang sendiri beritanya kalo udah gak hot lagi.

    • @jujur.
      Yng komen ini bukan orang Indonesia.

      Kalo belum pernah lewat cirebon pagi-siang hari jangan komen negatif.

  4. wew, biasanya ane bawa mtb downhill di atap karena pake rak khusus sepeda, apa bakal kena tilang jg ya…?

  5. Tips ya.. Tapi buat yg mau aja

    Kalau merasa ada yg aneh dengan aparat.. Video kan saja, kalau ditanya apa2 an pake video bilang saja kalau di luar.. Justru mobil polisi yg sdh dilengkapi dgn video camera pak spy mereka ttp sesuai prosedur

    Jd berdebat sambil di videokan..
    Lapor ke propam..

  6. Pak polisi, emang tunjangan bapak kurang yaa sampe harus nilang yg macam begituan biar dapet duit tambahan??

  7. Kalau di UU No. 29 tahun 2009 sama PP no.74 tahun 2014 Pasal 10 ayat 3 huruf a dan penjelasannya jelas diperbolehkan dengan Kata lain tidak boleh ditilang

Tinggalkan Balasan