Polisi Bantah Tilang Karena Bawa Ransel di Cirebon

pertamax7.com Viral Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon telah menyebar luas baca : Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon, jadi Viral

Bawa-Tas-Ransel-di-Dek-Skutik-kena-tilang-di-Cirebon
Viral Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon

nah yang terbaru pihak kepolisian membantah menilang motor tersebut karena tas ransel, melainkan tidak menggunakan helm dan tidak bawa STNK makanya di tilang

keterangan ini diperoleh dari pak Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono kepada merdeka.com Rabu, 3 Februari 2016 13:41 ( disini ) yakni

  1. Pelanggarannya yang pertama dia (pemotor) enggak bawa STNK dan kedua tidak menggunakan helm. Akhirnya oleh anggota kami dilakukan penilangan,
  2. Ya pasal 225 tentang lalu lintas
  3. “Jadi sudah minta maaf (pengendara motornya). Yang posting itu sebenarnya temannya, tanpa tahu permasalahan lengkapnya,”

nih

Polisi Bantah Tilang Karena Bawa Ransel di Cirebon
klarifikasi Viral Bawa Tas Ransel di Dek Skutik kena tilang di Cirebon

lebih panjangnya

Polisi-Bantah-Tilang-Karena-Bawa-Ransel-di-Cirebon

namun pernyataan ini di bantah oleh om Imron Welding

bantahan pernyataan polisi imron welding

menurutnya wakil kepolisia n belum menemuinya  berikut sumbernya

sebelumnya om imron di laman facebooknya menyebutkan kalau sim dan STNK aktif, namun menurut pihak kepolisian tidak bawa STNK dan tidak mengenakan helm, apa salah orang yak? cmiiw

Begitu B……..nya oknum polantas cirebon … Mnurut saya.. Polisi ga mikir sama sekali….d karawang oprasi gede….3 jam lalu saya lolos… Sim stnk ada n aktif… Sekarang d cirebon…. Buset… Minta 250rb. Alasanya barang terlalu banyak… Liat tas gw… 4kg jg ga ada…. Trus gw hrus bawa apaan.?? Kresek.???? Bkan masalah apa ….. Tilang silahkan lah… Asal pada tempat nya… Melanggar nalpot racing. Trobos lampu merah… Silahkan… Tp ini ga masuk akal…. D tanya pasal apan pak klo kya gini…. PASAL 225…. tu pasal apan……berhubung saya ga ada bekingan mau ga mau saya sodakoh ke B…. ITU… 50RB.

dari sini

ikutan bingung euy

last, semoga ada jalan tengah atas masalah ini.. jangan bawa ransel om, di gendong saja jangan dibawa kalau naik motor , kalau gendong ransel saat naik motor besok di tilang ane kudu gimana nih

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

41 KOMENTAR

  1. Seperti gak tahu laler ijo saja, bajai / angkutan umum saja yang sering di katakan raja ngeles kalah sama laler ijo lawong iblis ngeles ppfftt…

  2. Di dunia boleh dah bangga dengan pangkat n jabatan..? Bisa ngeles sana sini.
    Tapi liat nanti di akhirat..? Pemimpin yg korup n menyalahi wewenang’a akan masuk neraka pertama kali sebelum orang yg ber dzinah, mabok, narkoba n dll.
    Naudzubillah……

  3. temen saya pke nvl lewat cirebon , mudik dr jkt ke tegal , surat” lengkap , dia bawa tas tapi dia iket di jok belakang , itu aja kena tilang ,krna ngurusnya ribet krna tinggal di tegal dan sidang di cirebon , akhirnya damai sampe 300rb , sadisss

  4. Itu yang warna UNGU di belakang motor,apa ?lagipula kalau motor ngak bawa STNK ,pasti motornya yang di tahan?

  5. Klau aq percaya sama yg di tilang,ya ga mungkin lah jarak jauh ga pakai helm,coba pikir gan…..

  6. cari duwit gitu amat pak pak..
    sampai-sampai membela diri dengan kebohongan ingat pak berprofesi anda sebagai penegak hukum.
    bukan mainin hukum.

  7. trus 50 ribunya ngga dibahas ni?
    dasar plokis…makan tuh duit gituan, ntar jadi setrika dineraka

Tinggalkan Balasan