Honda jadi Motor Paling Terpercaya di Indonesia selama 8 tahun berturut-turut, Cakep

pertamax7.com, siapa sih yang nggak tahu merk honda? yaps… Honda jadi Motor Paling Terpercaya di Indonesia bro, cakep ..

GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra menerima penghargaan Top Brand yang diserahkan oleh Editor in Chief Majalah Marketing, Rahmat Susanta di Hotel Mulia, Jakarta (2/2). Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling terpercaya di Tanah Air seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2016.
GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra menerima penghargaan Top Brand yang diserahkan oleh Editor in Chief Majalah Marketing, Rahmat Susanta di Hotel Mulia, Jakarta (2/2). Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling terpercaya di Tanah Air seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2016.

sesuai judul nih, Astra Honda Motor baru saja mendapatkan penghargaan bergensi yakni produknya motor honda di nobatkan sebagai motor paling terpercaya

Langsung dari pulau Jakarta nih – Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling terpercaya di Tanah Air seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2016 sekedar info saja nih,.. Penghargaan yang berhasil dipertahankan PT Astra Honda Motor (AHM) selama 8 tahun berturut-turut ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda di Tanah Air.

Berdasarkan survei yang dilakukan secara nasional oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, PT.AHM tercatat menyabet 5 penghargaan Top Brand pada beberapa kategori. Sepeda motor skutik Honda BeAT dan Honda Vario menjadi pilihan utama pada kategori motor skutik, dua motor diatas memang jadi skutik terlaris di Indonesia

di Kategori kelas sepeda motor bebek, penghargaan Top Brand dinobatkan untuk Honda Supra dan Absolute Honda Revo. Tak hanya sepeda motor Honda, kepercayaan tingi masyarakat juga terwujud pada suku cadang Honda atau Honda Genuine Parts yang turut meraih penghargaan Top Brand. Penganugerahan kelima penghargaan ini dilakukan di Hotel Mulia, pulau Jakarta (2/2).

apa kata Internal PT. AHM? ada pak A. Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis AHM menyebutkan bahwa penghargaan ini mencerminkan hasil penerimaan masyarakat terhadap beragam upaya serius AHM dalam mempersembahkan jajaran sepeda motor Honda dan suku cadang yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan selalu memberikan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Kami harap semangat Satu Hati ini dapat terus diterima seluruh lapisan masyarakat,” 

Penghargaan Top Brand ini sendiri diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 14.000 responden di 15 kota besar. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu:

  1. top of mind share,
  2. top of market share dan
  3. top of commitment share.

Astra Honda Motor Raih Pasar Tertinggi di Indonesia

data dan fakta

  1. Kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda juga tercermin di tengah kondisi ekonomi yang sulit dengan mampu memimpin 68,7% pangsa pasar nasional atau mampu menyumbang 4.45 juta unit dari total penjualan nasional yang sebesar 6.48 juta unit di 2015.
  2. di Tahun 2015 silam, penjualan sepeda motor Honda ditopang oleh segmen skutik melalui penjualan skutik Honda sebesar 3.750.803 unit atau mampu menguasai 76,9% pangsa pasar nasional. Pada segmen bebek, sepeda motor Honda meraih pasar nasional sebesar 52% melalui penjualan 445.893 unit.
  3. Selain itu untuk meningkatkan kepuasan konsumen, di tahun 2015  AHM juga telah memberikan layanan terluas dan terbaik melalui 1.817 dealer Honda, 3.754 Bengkel Resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dan 7.770 Toko Suku Cadang Honda.

last, ada pemirsa yang pakai motor honda? monggo gan komentarnya Honda jadi Motor Paling Terpercaya di Indonesia

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

8 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?